Pusat Interior Terbaik Untuk Anda

Mengenal Vitrase Sebagai Aksesoris Jendela

Kehadiran jendela sangat penting bagi sebuah rumah sebagai tempat masuknya sinar matahari dan pertukaran udara. Seiring dengan fungsinya tersebut, tampilan jendela juga harus dipercantik agar tampilannya semakin menarik, mulai dari bentuk jendela hingga aksesorisnya. Biasanya jendela dapat dipercantik menggunakan gorden atau vitrase. Walaupun dalam keadaan tertutup, sinar matahari dapat masuk dengan optimal ke dalam ruangan. Vitrase umumnya digunakan sebagai dasar gorden, namun bisa juga digunakan tanpa pelapis apapun. 

Vitrase adalah salah satu bentuk tirai yang menggunakan bahan ringan dan tipis, seperti renda, kain parasut sutra, organdi, nilon, nilon polyster, katun tipis dan kain sintetis. Bahan-bahan tersebutlah yang menjadi perbedaan mendasar antara vitrase dan gorden yang biasanya menggunakan kain beludru, belacu, jeans, sutra dan lainnya. 
Vitrase biasanya dipasang bersama gorden. Kombinasi vitrase dan gorden menyediakan fungsi baru berupa pengaturan intensitas cahaya matahari yang masuk ke rumah. Jika Anda hanya memerlukan sedikit cahaya, cukup membuka gorden dan biarkan vitrase tertutup.

Bahan vitrase yang tipis memungkinkan cahaya matahari tetap masuk ke dalam rumah dalam jumlah yang tidak berlebihan. Selain itu, vitrase bisa menjaga privasi penghuni rumah. Vitrase menjadi penghalang visual bagian dalam rumah dari orang asing yang berada di luar rumah, sedangkan penghuni rumah tetap bisa melihat keadaan luar rumah dengan tenang.
Berikut ini adalah gambar vitrase semoga menginspirasi :




Yuk, bagi kalian yang ingin memasang vitrase yuk pesen vitrase sekalian gordyn nya supaya makin minimalis, produk ini keren karena apabila kita bisa menyelaraskan perpaduan warna tentu menghasilkan warna yang keren, tampilan ruangan makin keren. yuk hubungi CV. Istana Dekor.

Phone: 021 - 5568 5402 / Hp. 0812 1968 4237










             https://wallpapergordyn.com
             http://arifgordyn.blogspot.com
             https://www.tokopedia.com
             https://idea.grid.id/

Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Postingan Terpopuler

Postingan Terbaru