Pusat Interior Terbaik Untuk Anda

Desain Kitchen Set Mini Terfavorit

Cuma punya sedikit areal di rumah untuk dapur? Jangan berkecil hati, kan ada solusi kitchen set mini yang bisa kamu manfaatkan. Cukup dengan kreativitas dalam desain dapur terutama kitchen set mini, dijamin aktivitas di dapur bakalan berjalan lancar dan malah semakin efisien loh.
Kali ini, Kania punya 18 inspirasi desain kitchen set mini. Penampilannya bukan cuma unik, tapi juga fungsional dan cantik. Penasaran kan? Langsung intip di bawah ya!

Kitchen Set Mini Bergaya Parisian yang Chic

Kitchen set mini ini merangkap areal wastafel gaya sekaligus untuk solusi hemat kitchen set mini fungsional yang serba apik. Bergaya ala Parisian dengan kesan jadul yang romantis, ini adalah salah satu inspirasi kitchen set mini yang paling favorit bagi siapapun. Kania yakin kamu pasti setuju!


Kitchen Set Mini Ala Chef Berbentuk Huruf U

Sekat-sekat kitchen set mini cantik ini membuat kamu serasa berada di ruangan dapur kecil ala chef profesional bukan? Kitchen set mini ini memang tidak lebar, tetapi berkat furnitur yang digunakan, kegiatan dapur semakin leluasa dan menyenangkan.
Kitchen set mini ini juga hanya menitikberatkan pada kabinet bawah untuk tidak lagi untuk luasan dapur yang lebih lapang, tapi  urusan storage tetap teratasi karena laci-laci yang memadai di untuk semua peralatan masak di kitchen set mini ini.
Untuk memperluas ruang kerja, kitchen set ini dibuat berbentuk huruf U. Bagian meja yang terdapat kursi bar transparan juga menjadi pembatas ruangan.

Kitchen Set Mini Putih Dengan Lemari Tinggi

Salah satu trik supaya kitchen set mini kamu tidak mudah terkena debu di permukaan atas adalah dengan membangun kitchen set mini yang menjulang tinggi hingga ke langit-langit. Kitchen set mini putih ini tampak luas maksimal berkat penataannya yang vertikal ke atas dan beberapa pintu di kabinet bawah. Tetapi, Kania yakin fungsionalitasnya masih super oke setiap saat.

Minimalis Nan Manis, Kitchen Set Mini Dengan Aksen Simpel

Kitchen set mini juga boleh didesain dengan gaya simpel, tetapi tidak monoton. Kamu boleh bermain dengan kabinet berupa rak gantung atau rak dinding tipis hingga lemari berukuran penuh yang sudah dilengkapi dengan pintu yang disertai dengan kompor tanam. Jadi, kreativitas kamu dalam desain kitchen set mini akan sangat menentukan hasil dapur yang manis dan bikin adem.

Makin Modern Dengan Perangkat Dapur Khusus

Mungkin ini adalah salah satu kitchen set mini yang paling kecil di antara yang lainnya, kitchen set ini hanya memiliki sebuah kabinet kecil untuk area wastafel. Kegiatan  memasak dilakukan di bagian meja tengah yang merangkap sebagai tempat makan. Apik dan cantik, inspirasi ini pastinya semakin menguji kreativitas kita untuk think simple demi hasil maksimal.

Dari desain kitchen set di atas, yang mana nih kitchen set mini favoritmu?
Yuk order kitchen setnya di istana dekor, produk kitchen set bisa custom sesuai keinginan.
Phone: 021 - 5568 5402 / Hp. 0812 1968 4237





Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Postingan Terpopuler

Postingan Terbaru