Pusat Interior Terbaik Untuk Anda

Inspirasi Plafon Minimalis Untuk Mempercantik Ruangan

Bagi orang yang tidak terlalu sering memperhatikan struktur bangunan rumah, mungkin plafon adalah bagian terakhir yang sering diperhatikan. Padahal, plafon adalah bagian bangunan yang cukup menentukan keindahan sebuah ruangan di rumah. Kebayang kan, apa jadinya kalau sebuah rumah tidak diperindah dengan plafon? Bagian langit-langit rumah ini juga bukan hanya sebagai penutup rangka atap saja, tetapi juga bisa sebagai tempat untuk menyembunyikan seluruh instalasi listik dan air pada rangka plafon.
Plafon yang dipasang dengan baik juga akan memperlancar sirkulasi udara hingga bisa meredam suara, terutama untuk ruangan musik dan sejenisnya. Nah, setelah tahu pentingnya plafon, Kania juga ingin memberitahukan desain-desain plafon minimalis yang boleh kamu coba di rumah kamu. Dengan inspirasi desain plafon minimalis ini, kamu akan semakin jeli dalam urusan plafon minimalis untuk rumah keluarga!

Plafon Minimalis Dengan Sentuhan Unsur Kayu


Kayu memang bisa menambah gaya elegan sebuah ruangan rumah, termasuk dengan plafon minimalis dengan unsur kayu ini. Dengan desain plafon minimalis yang cukup sederhana, instalasi plafon minimalis kayu ini dipadu dengan bahan konkrit berwarna putih semakin terlihat berkilau dengan pencahayaan lampu kuning yang hangat. Keseluruhan ruangan dengan gaya oriental ini pada akhirnya terlihat unik dan istimewa berkat plafon minimalis kayu ini.

Panel Plafon Minimalis Berwarna Putih


Plafon minimalis di dapur ini mengambil panel dekoratif putih untuk membingkai plafon utama yang berwarna krim. Walaupun ruangan dapur terlihat kecil, tetapi berkat penampilan plafon minimalis ini, ruangan dapur terlihat cukup mewah dan bergaya interior yang menawan.

Semakin Bercahaya Dengan Plafon Bertingkat


Mengutamakan desain plafon minimalis yang sederhana, keindahan ruangan ini semakin bersinar karena tatanan plafon yang terlihat bertingkat di sisi sebelah ruangan. Selain itu, lampu dinding juga dipasang sedemikian rupa dengan teratur. Suhu ruangan juga akan terasa cepat dingin karena kerendahan plafon yang ideal.

Aksen Tropis Dengan Plafon Minimalis Klasik


Ingin punya kamar tidur yang senantiasa mengingatkanmu tentang liburan di musim panas? Inspirasi plafon minimalis ini mengambil konsep kerucut yang klasik. Dengan warna putih yang bersih, plafon kerucut ini membuat kesan ruangan yang nyaman dengan suasana tropis yang kental. Tidak heran kalau banyak hotel tradisional yang senang mengambil konsep plafon minimalis seperti ini. Bagaimana dengan kamu?

Gaya Plafon Minimalis Favorit Untuk Ruang Keluarga


Desain plafon minimalis ini adalah salah satu desain yang paling favorit di setiap rumah bergaya minimalis. Dengan gaya arsitektur modern, plafon minimalis ini menyembunyikan temaram lampu pijar dengan sempurna. Ruangan pun tidak akan terasa terlalu terang, tetapi hangat dan nyaman. Bagian tengah plafon minimalis ini juga kosong, tetapi penerangan tambahan seperti lampu meja dan lampu lantai menambah sumber penerangan yang memadai. Dengan plafon minimalis yang tepat, dekorasi ruang keluarga pun bisa dipilih secara maksimal.

Plafon Minimalis Bertekstur Kilat ala Scandinavian


Ruangan ini mengambil gaya interior Scandinavian yang dominan dengan warna abu elegan. Dengan Paduan jendela besar dengan gorden jendela minimalis yang cantik serta plafon minimalis bertekstur kilat, ruangan ini terasa lenggang, fresh dan luas. Ditambah dengan sebuah lampu gantung yang unik dan modern, ruang ini cocok untuk bersantai untuk mereka yang berjiwa muda.

Transisi Plafon dan Dinding Untuk Kombinasi yang Tepat


Plafon minimalis ini terlihat melingkupi bagian atas dari ruangan hingga pada jarak tertentu, yaitu hingga pada batas warna putih. Sedangkan bagian dinding disambung dengan warna kayu cerah yang menarik. Plafon ruangan ini juga dilengkapi dengan lampu dengan gaya minimalis yang senada. Hasilnya? Ruang terasa lebih lenggang dan luas daripada yang sebenarnya.

Plafon Minimalis Yang Futuristik Buat Si Kecil


Punya si kecil yang doyan dengan tema sci-fi? Lengkapi kamar tidurnya dengan desain plafon minimalis yang bergaya futuristik. Tidak perlu susah payah dengan desainnya, sedikit kurva dan permainan tinggi rendah plafon minimalis sudah bisa membuat dirinya semakin betah di dalam kamar tidur. Desain plafon minimalis ini sangat cocok buat kamu yang berencana membuat kamar tidur unik. Jangan lupa tambahkan rak-rak senada untuk storage yang unik dan lain daripada yang lain.

Plafon Minimalis Untuk Interior Yang Modern


Plafon minimalis cantik seperti bentuk yang tidak beraturan ini justru menciptakan kesan modern yang santai. Cocok untuk kantor atau ruangan bekerja, inspirasi kreatif semakin akan muncul berkat tatanan plafon minimalis yang jauh dari simetris ini.

Motif Stencil Untuk Plafon Minimalis Yang Dreamy


Mau punya kamar tidur yang serba dreamy dan romantis? Selain gaya interior yang bisa kamu rancang sedemikian rupa, jangan lupa tambahkan motif stencil di plafon minimalis rumah kamu. Plafon dengan lukisan, motif atau stencil tertentu juga cocok untuk kamar tidur anak-anak, misalnya motif polkadot warna-warni.


Plafon Minimalis Miring? Ruangan Semakin Cantik


Plafon minimalis miring punya keindahan tersendiri yang unik. Oleh karena itu, jika kamu punya kesempatan untuk mendekorasi ruangan rumah dengan gaya plafon minimalis miring, maka nggak ada salahnya kamu memadupadankan plafon jenis ini dengan jenis lantai kayu atau parquet.

Nggak sangka kan, kalau plafon minimalis ada banyak macamnya? Pastikan plafon yang kamu pilih sesuai dengan gaya interior rumahmu ya. Kalau kamu kesulitan menentukan desain interior yang terbaik untuk rumahmu, tim desain interior CV. Istana Dekor siap membantu! Kita juga bisa membantu kamu yang membutuhkan lemari custom. Harga transparan bisa disesuaikan dengan budgetmu. 





Segera hubungi kami :

Phone: 021 - 5568 5402 / Hp. 0812 1968 4237






Sumber : 

Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Postingan Terpopuler

Postingan Terbaru