Pusat Interior Terbaik Untuk Anda

Kreasi Desain Interior Ruangan Dengan Lemari Sudut



Sudut ruangan kerap menjadi ruangan yang tersisa dan tak terpakai. Cara paling mudah adalah menggunakan dekorasi untuk mengisi sudut ruangan. Namun, ada cara lebih fungsional untuk buat sudut ruangan tak terbuang sia-sia, yaitu dengan memanfaatkan lemari sudut.
Dengan berbagai kreativitas, kini sudah banyak desain lemari sudut dengan berbagai fungsi. Ingin isi sudut ruangmu dengan lemari sudut yang fungsional? Cek inspirasi desain lemari sudut yang menarik dang fungsional berikut:

Desain Lemari Sudut Sandar


Untuk mempermanis sudut ruangan, hadirkan lemari sudut sandar minimalis yang bisa kamu gunakan untuk meletakkan berbagai koleksi pajangan yang kamu miliki. Model lemari seperti ini cukup fleksibel untuk diaplikasikan pada gaya interior yang luas. Untuk gaya modern dan minimalis, kamu bisa menggunakan warna terang seperti putih dan untuk gaya klasik yang lebih elegan kamu bisa menggunakan warna gelap.


Desain Lemari Sudut Klasik untuk Percantik Ruangan dengan Berbagai Koleksi Antik


Gemar mengoleksi berbagai dekor dan pajangan antik? Manfaatkan desain lemari sudut klasik untuk memajang koleksimu ini. Perpaduan pajangan antik dan desain lemari sudut yang klasik mampu menghidupkan atmosfer yang elegan dan harmonis.


Desain Lemari Sudut dengan Credenza berbentuk L


Untuk membuat desain lemari sudut pas dengan ukuran sudut ruangan, kamu tak harus selalu membuat lemari sudut dengan bentuk segitiga ataupun trapesium. Membuat lemari berbentuk L untuk mengisi sudut ruanganmu bisa jadi alternatif desain yang cukup menarik, lho.


Desain Lemari Sudut yang Selaras dengan Sofa atau Perabot Lainnya


Jika kamu menginginkan tampilan yang bersih, rapi, dan seamless, menyelaraskan desain lemari sudut dengan perabot utama yang ada di ruangan sangatlah penting. Dengan kesan menerus dan tidak putus dari lemari dan juga perabot lainnya ini memberikanmu tampilan furniture yang lebih rapi dan tentunya membuat ruang sudut di ruangan lebih fungsional.

Desain Lemari Sudut Kontemporer yang Dinamis


Jangan batasi kreativitasmu dalam merancang desain lemari sudut di rumah karena banyak sekali desain lemari kontemporer unik yang bisa memberikan warna berbeda pada interior rumahmu, lho.
Banyak sekali bukan alternatif desain lemari sudut yang bisa kamu pilih untuk sulap sudut ruangan menjadi pojok yang lebih fungsional dan menarik? Tertarik untuk manfaatkan lemari sudut untuk lengkapi interior rumahmu? Yuk, kunjungi istana dekor  untuk temukan desain lemari sudut yang paling pas dengan kebutuhanmu!
Ataupun tertarik dengan interior dari CV. Istana Dekor semisalnya wallpaper, office set, room set, mebel custom dan masih banyak furnitur lainnya silahkan anda berkonsultasi dengan kami, kami siap membantu anda.
Hubungi kami :
Phone: 021 - 5568 5402 / Hp. 0812 1968 4237



Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Postingan Terpopuler

Postingan Terbaru