Pusat Interior Terbaik Untuk Anda

Model Gordyn Menarik Untuk Ruangan

Kehadiran gorden rumah tidak hanya berperan penting untuk menjaga privasi penghuni rumah, tapi juga untuk menambah nilai estetika interior. Pemilihan gorden rumah ini sebaiknya disesuaikan dengan warna dominan interior atau biasanya seragam dengan motif sarung bantal.
Kali ini CV. Istana Dekor  akan memberikan kamu  ide gorden rumah minimalis untuk setiap ruangan yang ada di rumah kamu. Yuk, langsung saja simak idenya berikut ini!

1. Gorden rumah dengan motif spiral


Gorden rumah dengan motif spiral ini bisa terlihat serasi untuk ruang keluarga bergaya minimalismu. Garis spiral yang sederhana berwarna merah dengan latar belakang emas serta pemilihan furnitur yang simpel seperti sofa tiga dudukan dan sebuah coffee tablemampu mewakili warna merah dan emas yang ada pada furnitur di dalam ruangan.

2. Gorden rumah berwarna gradasi


Warna gradasi yang sempat menjadi tren beberapa saat lalu ternyata bisa diterapkan juga untuk gorden rumah. Karena warnanya yang sudah menarik, bentuk gorden pun tidak perlu dibuat rumit. Warna-warna gradasi lembut yang bisa kamu gunakan adalah biru-putih, krem-putih, atau kuning-putih.

3. Gorden rumah berwarna abu-abu


Gorden rumah berwarna abu-abu sangat cocok digunakan pada interior bergaya minimalis dan modern. Agar suasana kamar tidak terlalu gelap, kamu bisa memadukan gorden abu-abu ini dengan sheer curtain. Saat siang hari, gunakan sheer curtain ini untuk mengatur jumlah sinar matahari yang masuk ke dalam kamar tidur.


4. Gorden rumah berupa sheer curtain krem

Ingin menikmati pemandangan indah di luar rumah setelah bangun tidur tapi privasi tetap terjaga? Kamu bisa menggunakan sheer curtain berwarna krem sebagai gorden rumah. Agar terlihat lebih modern, pilihlah model gorden jendela minimalis sheer curtain yang memiliki tepian dari kain mengkilap di bagian bawahnya.

5. Gorden rumah dengan perpaduan 2 warna kain


Menggunakan 1 warna kain akan terasa membosankan. Oleh karena itu, kamu bisa memadukan 2 warna kain yang dipasang selang-seling seperti gorden yang menggunakan warna putih dan hijau ini. Tapi, pastikan kamu menggunakan kain yang terbuat dari bahan sama.

6. Gorden rumah yang anggun

Gorden rumah berbahan tipis ini sebenarnya terlihat sama saja seperti gorden pada umumnya. Warnanya pun sering ditemui pada banyak rumah. Meski demikian, teknik pengikatan gorden ini yang membentuk lengkungan membuatnya terlihat lebih anggun, alami, dan berkelas.

7. Gorden rumah berupa sheer curtain hitam

Pada umumnya sheer curtain berwarna putih dan dipadukan dengan bahan gorden yang lebih tebal. Namun untuk ruang keluarga yang letaknya di bagian tengah rumah dan tidak terlihat dari luar, kamu cukup menggunakan sheer curtain berwarna hitam. Jumlah sinar matahari yang masuk ke dalam ruang keluarga melalui sheer curtain ini akan terasa lebih redup sekaligus menciptakan privasi bagi keluargamu.

8. Gorden rumah berupa sheer curtain putih

Untuk ruangan yang tidak membutuhkan privasi seperti ruang baca, kamu cukup menggunakan sheer curtain berwarna putih sebagai gorden rumah. Sheer curtain putih ini bisa kamu gunakan ketika sinar matahari terlalu silau sehingga matamu terasa lebih nyaman saat ingin membaca koleksi buku.

9. Gorden rumah berupa sheer curtain dengan motif


Sheer curtain ternyata ada juga yang memiliki motif, misalnya saja seperti motif garis-garis ini. Fungsi dari sheer curtain bermotif garis ini masih sama seperti sheer curtain lainnya yaitu membiarkan sinar matahari masuk ke dalam ruangan tanpa harus mengorbankan privasi penghuninya karena orang dari luar rumah akan sulit melihat ke dalam.

10. Gorden rumah dengan 2 sheer curtain



Penggunaan gorden rumah dengan 2 sheer curtain yang berbeda warna akan menciptakan kesan yang lembut. Perpaduan warna pada model gorden jendela bisa disesuaikan dengan warna furnitur yang ada di dalam ruangan. Misalnya seperti interior di atas yang menggunakan sheer curtain berwarna putih dan cokelat. Sangat cocok digunakan sebagai penghias jendela yang menghadap ke taman belakang rumah.

11. Gorden rumah dengan pompom di bagian bawah


Bagian dapur juga membutuhkan jendela dan gorden. Tidak perlu yang rumit dan mewah, untuk gorden di dapur ini, kamu bisa menggunakan kain polos dengan hiasan pompom yang ada di bagian bawah gorden. Sederhana tapi menggemaskan, ya!

12. Gorden rumah bermotif strip


Motif strip atau garis horisontal bisa menciptakan ilusi mata seakan-akan ruangan berukuran luas. Motif seperti ini bisa kamu terapkan pada gorden rumah yang memiliki luasan terbatas. Gunakan warna-warna yang senada dengan furnitur lain di dalam ruangan. Dalam contoh di atas, kamu bisa menggunakan gorden berwarna biru dan krem.

13. Gorden rumah dengan motif di bagian pinggir


Ingin menggunakan gorden rumah yang bermotif tanpa terlihat ramai dan norak? Kamu bisa menggunakan kain dengan motif di salah satu pinggirnya dan polos di bagian lainnya. Dalam contoh kali ini perbandingannya 3:1.


Ide gorden rumah mana yang paling kamu sukai? Kalau suka dengan artikel ini, jangan lupa share dan cek artikel menarik lainnya di CV. Istana Dekor!


Hubungi kami di : Phone: 021 - 5568 5402 / Hp. 0812 1968 4237













Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Postingan Terpopuler

Postingan Terbaru

Label