Pusat Interior Terbaik Untuk Anda

Kitchen Set Minimalis Bergaya Monokrom Hingga Scandinavian


Dapur menjadi salah satu ruangan penting di rumah. Kitchen set minimalis pilihan kamu juga bisa mempermanis ruangan dan peralatan dapur bisa tersimpan rapih. Ini 7 gaya kitchen set yang bisa jadi inspirasi.
Kitchen set yang bagus dan rapih dapat membuat dapur semakin nyaman. Jika kamu berencana membuat kitchen set di dapur rumah, ternyata ada beberapa hal yang perlu diperhatikan. Mulai dari memperhitungkan luas dapur, material dasar, material untuk finishing, desain, penempatan peralatan, pakai jasa ahli, dan mencari referensi model kitchen set di katalog atau pun website.

1. Kitchen Set Gaya Modern

Bagi kamu pecinta interior bergaya modern, bisa mencoba menggunakan kitchen set gaya modern dengan sentuhan warna hitam. Kabinet-kabinetnya tersusun rapi dan di bagian tengahnya diberi sentuhan warna putih.
Kitchen set bergaya modern ini sangat cocok untuk kamu yang memiliki ruangan dapur yang luas.
2. Kitchen Set Sederhana
Kitchen set sederhana ini ukurannya lebih kecil sehingga cocok digunakan untuk kamu yang tinggal di apartemen dengan ukuran studio. Kabinet-kabinet yang tersusun di atas dan bawah ini dapat menghemat tempat.

Guna menghemat ruangan, model kitchen set minimalis apartemen juga bisa langsung dilengkapi dengan papan kayu yang dimanfaatkan sekaligus untuk meja dengan tambahan dua kursi kayu.
3. Kitchen Set Bergaya Scandinavian
Gaya scandinavian menjadi salah satu sentuhan di interior minimalis. Sentuhan warna putih dengan abu-abu dan cokelat muda. Kitchen set gaya scandinavian ini memang terkesan lebih simple.
4. Kitchen Set Minimalis Gaya Monokrom
Jika kamu menyukai warna netral seperti putih dan hitam, cobalah memilih kitchen set dengan warna gaya monokrom. Meski terlihat sederhana, namun kitchen set ini sangat apik dan manis. Sesekali beri sentuhan warna hijau atau pink di vas bunga agar tampak lebih 'hidup'.
5. Kitchen Set Minimalis Kayu
Kitchen set minimalis dengan sentuhan pelitur kayu ternyata cocok juga disandingkan dengan warna kuning. Tampilannya terlihat modern dan membuat aktivitas semakin menyenangkan.
6. Kitchen Set Minimalis Berwarna Pastel
Meskipun terlihat sederhana dan kecil, kitchen set ini cocok untuk kamu yang tak memiliki banyak ruang di dapur. Kitchen set sekaligus tempat menaruh kompor dan wastafel bisa dipercantik dengan kabinet-kebinet berwarna pastel.
Yuk buruan order kapan lagi kalau bukan sekarang. Produk kami bisa custom sesuai keinginan customer, jadi customer bebas menentukan konsep untuk pembuatan kitchen setnya.
Yuk wujudkan impian kitchen set minimalis untuk mempermanis ruangan dapurnya.
Untuk info lebih lanjut dapat menghubungi :
Phone: 021 - 5568 5402 / Hp. 0812 1968 4237















Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Postingan Terpopuler

Postingan Terbaru