Pusat Interior Terbaik Untuk Anda

Inspirasi Untuk Anda Desain Interior Kamar Hotel




Definisi kamar tidur berarti suatu tempat yang telah dikhususkan untuk tempat kita bersantai dan menyegarkan diri. Tempat untuk istirahat sejenak, dan bersantai sementara. kamar tidur dapat diartikan juga suatu tempat khusus [berbagai ide /rancangan untuk menghiasinya menurut selera / keinginan] yang berguna untuk melepaskan segala kepenatan kita.

Berikut ini CV. Istana Dekor akan berbagi tips untuk anda inspirasi interior untuk kamar hotel, simak terus ya pembacaan artikel ini.


Selain mencari tempat berlibur yang bisa melepaskan penat, menemukan kamar hotel yang nyaman adalah hal yang tak kalah penting. Sekarang banyak sekali hotel yang menyajikan desain kamar hotel minimalis modern untuk memuaskan hasrat para pengunjungnya.
Selain harus nyaman untuk beristirahat, kebiasaan orang yang ingin selalu update di media sosial membuat desain kamar hotel kecil yang bergaya dicari orang. Siapa yang tidak mau berlibur di hotel cozy dengan view dan desain yang Instragamable? Jika perlu rekomendasi, berikut 10 desain interior kamar hotel kekinian yang bisa membuat liburan Anda semakin keren!

1. Arjuna Hotel Batu


Dari luar saja butik hotel yang berada di kawasan urban di Kota Batu, Malang ini sudah terlihat unik. Kamarnya tampil dengan warna putih dominan dan paduan warna natural seperti krem dan cokelat tua. Jendelanya yang banyak tak hanya menambah keindahan interiornya, tetapi juga membuat Anda leluasa melihat ke luar kamar.

2. Hotel Morissey



Hotel yang berada di Jakarta ini tampil dengan sentuhan urban yang kental. Dinding yang menyisakan tekstur asli bahan bangunannya (batu-bata ekspos) bersanding harmonis dengan dinding kaca yang membatasi kamar dengan kamar mandi; cocok untuk Anda yang ingin berlibur setelah menyelesaikan setumpuk deadline di kantor.

3. Arumdalu


Berada di kawasan Bangka Belitung yang dikelilingi indahnya laut, penginapan satu ini berhasil menyuguhkan sesuatu yang modern, namun tetap diberi sentuhan tradisional. Bayangkan Anda menginap di kamar yang view-nya langsung menghadap ke kolam renang ini. Menyenangkan!

4. IZE Hotel


Hotel yang berada di kawasan Seminyak, Bali ini menonjolkan suasana marine yang lekat dengan pantai. Tak hanya memiliki detail dinding yang artistik, suasana kamar yang langsung menghadap ke kolam renang akan membuat Anda betah menginap di sini.

5. Villa Champa

Penginapan berkonsep villa ini tak hanya memiliki pemandangan sekitar yang menakjubkan. Ada berbagai macam kamar yang bisa Anda jadikan pilihan: ingin yang view-nya ke kolam renang atau ke pemandangan alam sekitar, terserah Anda. Dekorasi kamarnya pun sangat elegan dan simpel dengan sentuhan komponen alam seperti kayu.

6. Tebu Hotel


Hotel yang berada di Jakarta ini sangat minimalis, termasuk desain kamarnya yang mengandalkan warna kayu dan putih. Dua jendelanya yang besar dan langit-langitnya yang tinggi membuat Anda tetap merasa nyaman di dalamnya.

7. Vila Air, Bandung


Mencari hotel dengan suasana alam yang asri, Bandung adalah tempatnya. Vila Air yang berada di kawasan Lembang ini memberikan Anda pengalaman menginap di kamar serba kayu dengan pamandangan hutan hujan tropis yang menyejukkan.


Berikut ini adalah desain interior kamar hotel dengan menggunakan wallpaper :





Untuk info lebih lanjut dapat menghubungi CV. Istana Dekor "Jagonya Dekor Interior" 

Phone: 021 - 5568 5402 / Hp. 0812 1968 4237
















http://www.glittergraphics.org/
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Postingan Terpopuler

Postingan Terbaru