Pusat Interior Terbaik Untuk Anda

Kitchen Set Untuk Dapur Yang Sempit

Kalian tentunya sering berkunjung ke dapur, dan kalian tentunya menemukan kitchen set yang sangat berguna sekali apabila ditempatkan di dalam suatu dapur karena sangat berguna sebagai tempat penyimpanan. Menentukan, desain kitchen set terbilang susah susah gampang, tetapi jangan berkecil hati jangan galau sebab kini kitchen set hadir dengan tampilan minimalis dan tentunya sangat menyesuaikan ukuran dapur rumah kita, ataupun kantor kita.


                                                           https://www.dekoruma.com/

Tapi, apakah dapur minimalis ukuran 2×3 cukup untuk memenuhi kebutuhan aktivitas masak-memasak? Lalu, bagaimana membuat dapur minimalis ukuran 2×3 tetap terlihat menawan dan menarik meski memiliki luas ruangan yang terbatas? Daripada bingung, mari kita intip berbagai inspirasi dapur minimalis ukuran 2×3 yang apik berikut untuk mewujudkan dapur minimalis ukuran 2×3 impianmu!

1. Desain dapur minimalis ukuran 2×3 dengan kitchen set putih + batu alam

                                                                   iss.zillowstatic.com
Sudah sering sekali kita bahas bahwa warna-warna terang akan membantu sebuah ruangan yang sempit untuk terkesan lebih luas. Sayangnya, untuk kamu yang gemar memasak, mungkin warna putih dianggap nggak banget karena mudah sekali terlihat kotor ketika bumbu dapur dan bahan makanan mulai mengotori dapur minimalis ukuran 2×3 milikmu.
Mengaplikasikan material batu alam yang kontras dan memadukannya dengan kitchen setputih justru membuat dapur minimalis ukuran 2×3 jadi lebih hidup tanpa mengurangi dominasi warna putih pada dapur.

2. Dapur minimalis ukuran 2×3 dengan sentuhan natural

                                                                     cdn.home-designing.com
Selain memadukandapur minimalis ukuran 2×3 dengan batu alam, warna putih yang netral sebenarnya masih bisa kamu kreasikan lebih lanjut seperti dengan pengaplikasian elemen natural pada dapur lewat finishing dengan tekstur kayu.
Mengaplikasikan tekstur pada dapur minimalis ukuran 2×3 yang memiliki ruang terbatas sah-sah saja selama pola tekstur yang kamu gunakan pada dapur minimalis ukuran 2×3 tidak berat atau terlalu ramai, yang malah akan membuat keseluruhan ruang jadi terasa penuh dan sesak. Nggak mau kan dapur minimalis ukuran 2×3 milikmu yang mungil jadi terasa lebih mungil lagi?

3. Dapur minimalis ukuran 2×3 mewah all-black
                                                                        monogram.com
Meskipun warna putih bisa membuat kesan yang lebih luas pada dapur minimalis ukuran 2×3, jangan batasi dirimu dalam penggunaan warna-warna gelap seperti hitam pada dapur minimalis ukuran 2×3 yang kamu miliki.
Alternatif lain untuk membantu tampilan dari dapur minimalis ukuran 2×3 all black adalah memadukannya dengan material yang bersifat reflektif seperti cermin atau stainless steel. Hal ini akan membantu menghidupkan kesan mewah yang dibawa oleh warna hitam pada ruang mungil seperi dapur minimalis ukuran 2×3.

4. Aplikasi cermin pada dapur minimalis ukuran 2×3
                                                                                 inkodu.ee
Seperti yang telah disinggung pada poin sebelumnya, bermain dengan material reflektif seperti cermin adalah salah satu trik memaksimalkan pencahayaan lampu dan efek visual yang lebih luas pada dapur minimalis ukuran 2×3 yang kamu miliki.
Pada dapur minimalis ukuran 2×3, kamu bisa mengaplikasikan penggunaan material cermin pada dinding backsplash atau pada daun-daun pintu kitchen set yang kamu miliki.

5. Bermain warna pada dapur minimalis ukuran 2×3

                                                                               idolza.com
Meskipun sempit, jangan batasi dirimu dalam permainan warna saat menata dapur minimalis ukuran 2×3 di rumah. Kamu bisa kok menggunakan warna favorit yang sebenarnya jarang diterapkan pada ruang mungil seperti dapur minimalis ukuran 2×3.
Dengan, memilih dekorasi serta warna cat yang tepat, dapur minimalis ukuran 2×3 nggak akan terlihat beda sendiri dengan ruangan lainnya.

6. Mencoba dapur minimalis ukuran 2×3 terbuka

                                                                 hgtvhome.sndimg.com
Nggak ada cara paling efektif untuk membuat dapur minimalis ukuran 2×3 terlihat lebih luas selain menggunakan konsep apik dapur minimalis ukuran 2×3 yang terbuka tanpa partisi ataupun dinding penghalang.
Hilangkan dan buang partisi yang ada pada dapur minimalis ukuran 2×3 milikmu dan buat dapur minimalis ukuran 2×3 menyatu dengan keseluruhan ruang lainnya seperti ruang makan atau bahkan ruang keluarga.

7. Dapur minimalis ukuran 2×3 perlu pencahayaan yang pas

                                                         cdn.decoist.com
Selain pencahayaan alami, lengkapi juga dapur minimalis ukuran 2×3 dengan lampu untuk pencahayaan buatan. Selain lampu utama, tambahkan lampu pelengkap, misalnya lampu dinding pada kitchen set, sehingga pencahayaan dapur minimalis ukuran 2×3 menjadi lebih maksimal. Nggak perlu boros listrik karena kini kamu bisa menggunakan beragam lampu LED yang pastinya nggak akan membuat tagihan listrik menjadi jebol.

8. Berikan elemen kontras menonjol pada dapur minimalis ukuran 2×3

                                                                     hgtvhome.sndimg.com
Permainan warna kontras seperti ini akan membuat desain dapur minimalis lebih playful dan menyenangkan tanpa perlu khawatir dapur minimalis ukuran 2×3 terlihat berlebihan.
Kalau kamu kesulitan menentukan desain interior yang terbaik untuk rumahmu, tim desain interior CV. Istana Dekor  siap membantu! Kita juga bisa membantu kamu yang membutuhkan design & build kitchen set.

Selamat berkreasi mewujudkan dapur minimalis ukuran 2×3 impianmu!

Untuk Info lebih lanjut dapat menghubungi

021- 55685402

081283423187


CV. Istana Dekor jagonya desain interior”.






Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Postingan Terpopuler

Postingan Terbaru