Pusat Interior Terbaik Untuk Anda

8 Ide Kerai Praktis, Simple tapi Stylish Perlu dicoba Untuk Interior Ruangan!


                                              www.dekoruma.com

Sebagai penutup jendela dan penahan panas, kerai punya cara tersendiri dalam mengubah penampilan ruang sehingga menjadi lebih cantik. Karena bentuknya yang kecil dan tidak mendominasi, kerasi sering diabaikan dari segi desain. Padahal jika kamu memilih kerai yang tepat, transformasi ruangan terbaik bisa didapatkan seketika. Tidak percaya? Intip dulu inspirasi 8 ide kerai praktis dari Kania yang simple, serba stylish!

Kerai Putih Minimalis & Mempesona


                                                                            alibabacom
Kesan homey dari ruangan ini hadir berkat instalasi kerai yang sederhana saja. Konsep minimalis yang bersih dan rapi tercermin dari tatanan ruang yang praktis, namun adalah desain kerai yang modern dan tepat ini yang menjadikan ruangan ini kian inspiratif. Ingin gaya ruang tidur yang sama? Pilih saja warna kerai yang lebih soft seperti krem atau coklat muda.

Kerai Bahan Kayu Makin Asyik

                                                                           pinterest.com
Kesan santai yang hangat dari ruangan ini langsung terasa karena menggunakan kerai dari bahan kayu. Sentuhan alami dari kerai kayu memang mujarab untuk membuat ruangan terasa lebih hidup dan menarik, selain juga menjadi investasi tersendiri yang bernilai tinggi.

Kerai Horizontal Untuk Kesan Hangat

                                                                          luxaflex.co.uk
Untuk jendela rumah berukuran besar, kerai vertikal lebih cocok digunakan untuk efek ruangan yang lebih ideal. Inspirasi ruangan bermain anak-anak ini menunjukkan bahwa kerai horizontal tidak melulu identik dengan desain interior kantor yang kaku. Buktinya, kesan bersih dan modern tercipta hangat di dalam ruang keluarga yang satu ini dengan kerai cantik.

Bahan Bambu Kerai Gaya Oriental

                                                                            google.com
Untuk ide kerai stylish yang simpel, bahan alami seperti bambu juga bisa kalian lirik loh. Sebagai penahan panas, kerai bambu sangat efektif karena bisa berperan sebagai filter sinar matahari. Kerai bambu juga tetap memberikan privasi yang diinginkan, dimana sinar matahari tetap bisa masuk dengan lembut sambil menawarkan view dari bagian luar secara samar-samar.

Motif Kerai Bahan Kain Ala Vintage

                                                                                   google.com
Ingin ada sentuhan dramatis di dalam interior rumah? Pilih saja kerai berbahan kain dengan motif yang bisa disesuaikan dengan selera. Dengan motif vintage modern, kerai di ruangan ini menambah estetika secara instan. Warnanya yang lembut juga berpadu ideal dengan ruangan, sehingga saat kerai diturunkan, ruangan menjadi ekstra cantik dan menarik.

Model Kerai Lipat Yang Manis

                                                                             google.com
Satu lagi model kerai dari bahan kain yang cocok digunakan di dalam kamar tidur, termasuk juga pada desain kamar anak. Dengan ketebalan kain yang ideal, kerai kain bisa dijahit dalam model lipat sehingga tampil lebih stylish saat ditarik. Selain itu, model kerai lipat dari bahan kain juga bisa dilepaskan untuk dicuci. Dengan demikian, masalah debu atau alergi kotoran bukan lagi masalah dengan kerai kain.

Gaya Feminin Kerai Pastel Biru

                                                                                 pinterest.com
Untuk bagian dapur rumah, kerai atau tirai dengan motif bunga dan warna lembut memang identik dengan kegiatan yang feminin ini. Bermain dengan pola dan warna bisa menjadi salah satu cara supaya kerai tampil kian menarik untuk ruangan rumah, di sudut manapun dan dalam ukuran apapun.
Berikut ini adalah gambar krei Alumunium:
                               https://www.tokopedia.com/tiraibandung/krey-alumunium-bandung
Untuk Konsultasi dan Pembelian:
Dapat hubungi CV. Istana Dekor
021- 55685402

081283423187

Tersedia berbagai macam gorden , gorden minimalis, Horizontal blind , wooden blind , model gorden terbaru , gorden rumah , gorden kantor , aksesoris gorden dan perlengkapan gorden. gorden vitrage , gorden Berkualitas dan cantik (^_^)


Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Postingan Terpopuler

Postingan Terbaru