Pusat Interior Terbaik Untuk Anda

Meja Rias Minimalis


Bicara soal perlengkapan yang ada di kamar tidur, pastinya semua akan langsung tertuju pada tempat tidur. Tapi, tempat tidur bukan satu-satunya barang yang perlu ada di dalam kamar tidur. Di luar itu, ada satu barang lagi yang memang diperlukan di dalam kamar tidur, yaitu meja rias yang lengkap dengan cermin dan laci penyimpanan.

Sebagian orang belum menyadari jika meja riasini memiliki banyak fungsi. Tak cuma diperuntukkan bagi kaum hawa yang butuh cermin. Kaum pria pun membutuhkannya.
Kegunaan meja rias :

1. Elemen Dekoratif

Bukan sekadar ada, namun meja rias juga menjadi pelengkap dekoratif kamar tidur, sesuai dengan tema yang diinginkan si tuan rumah.
Saat ini model meja rias pun sudah beragam, dari yang minimalis, industrialis, hingga skandinavia sudah tersedia. Apapun pilihannya, selain kegunaan utamanya sebagai tempat merias diri, meja rias juga bisa mempercantik suasana di kamar Anda.

Jika kamar terlihat lebih cantik, tentu akan membuat nyaman penghuninya. Terutama bagi pasangan suami istri, tentunya menginginkan kamar mereka nyaman untuk ditempati.

2. Tempat Penyimpanan


Desain meja rias saat ini biasanya sudah dilengkapi dengan laci penyimpanan. Adanya laci pada meja rias pastinya sangat membantu si pemilik.


Laci-laci tersebut bisa digunakan untuk menyimpan pernak-pernik. Bagi pasangan suami istri, kegunaan laci ini bisa dijadikan tempat penyimpanan barang-barang yang dipakai sehari-hari.


Istri bisa menyimpan peralatan makeup, sementara suami bisa menyimpan aksesoris, seperti jam tangan, sunglasses, ataupun parfum.

3. Sebagai Organizer

Selain laci, meja rias juga bisa digunakan untuk meletakkan makeup organizer atau accessories organizerMake up atau accessories yang sering dipakai bisa diletakkan di atas meja, agar lebih mudah dijangkau.



Saat merapikan pun akan lebih mudah. Selain itu, untuk makeup organizer bisa memudahkan pengguna untuk melihat produk apa saja yang perlu diganti atau yang perlu ditambahkan.

4. Memberikan Kesan Luas Pada Ruangan
Jika memilih meja rias dengan ukuran cermin yang cukup besar, akan membantu memberi efek luas pada ruangan kamar tidur.

5. Memaksimalkan Pencahayaan

Pencahayaan alami tentunya masih mengandalkan sinar matahari yang masuk dari jendela di setiap ruangan. Keuntungan sinar matahari yang masuk ke ruangan, salah satunya untuk membunuh kuman.

Namun jika ingin menambah pencahayaan kamar, tanpa sinar matahari, cermin bisa menjadi pilihan. Karena cermin bisa memantulkan cahaya di dalam kamar tidur Anda.

Berikut ini merupakan gambar cermin minimalis semoga menginspirasi :
                                                    https://eleganext.blogspot.com/


                                          https://www.mebelkamarset.com/

                                      http://grupabohema.blogspot.com

                                            https://www.bukalapak.com
                                      https://www.bukalapak.com/
                                                       https://www.blibli.com/
                                                       https://tokokasur.com/blog
                                                       https://www.hipwee.com


Semakin percaya diri tentunya dengan tampilan meja rias yang minimalis. Yuk segera konsultasikan kebutuhan interior mu pada CV. Istana Dekor. Tentukan konsep meja rias yang kalian ingin wujudkan menjadi kenyataan.

 Hubungi kami di :

         021- 55685402

                                                                               081283423187

Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Postingan Terpopuler

Postingan Terbaru