Pusat Interior Terbaik Untuk Anda

Pentingnya Memilih Gordeng Anti Bakteri

Rumah Sakit merupakan salah satu kawasan perkembang biakan bakteri penyakit, pasalnya beragam rupa orang yang tertimpa penyakit ada di sana. Penyebaran bakteri penyakit dapat dengan relasi langsung dan tak langsung loh. Dari itu pemanfaatan gorden ini di rumah sakit dapat meminimalisir perkembang biakan bakteri yang menyebabkan meminimalisirkan penyebaran tak langsung.
Oleh sebab itu penting bagi Rumah Sakit untuk menggunakan gordennya menggunakan kain anti bakteri. Karena gorden rumah sakit ini sangat khusus dibuat  untuk memenuhi spesifikasi gorden rumah sakit dengan tekstur licin tidak tembus air, serta bahan gorden ini sangat lembut dan bisa dijahit dengan model gorden yang di inginkan . Bahan dasar dari  gorden rumah sakit ini adalah kain anti bakteri, anti darah, anti air.
Pada umumnya, kain anti bakteri dan anti api telah digunakan sebagai properti interior di banyak rumah sakit. Kain jenis ini dimanfaatkan oleh pihak pengelola rumah sakit sebagai gorden/tirai, selimut hingga sprei di ruang perawatan maupun bedah. Penggunaan jenis kain ini pun cukup beralasan karena sebagai instansi kesehatan, maka rumah sakit wajib menjaga kebersihan lingkungannya. Bayangkan saja jika pasien yang dirawat di rumah sakit tidak menggunakan kain ini, tentu virus dan kuman akan menyebar dengan begitu mudahnya. Akibatnya berbagai pihak mulai dari dokter, suster hingga pengunjung pun berisiko tertular penyakit yang diderita pasien.
Di samping segi kesehatan, pihak pengelola rumah sakit juga memikirkan aspek keamanan dari setiap pasiennya. Oleh karena itu, mereka juga melengkapi berbagai properti berbahan dasar kain dengan kriteria anti api. Tujuannya pun sangat sederhana, yaitu agar ketika terjadi percikan kecil akibat korsleting maka api tidak merambat dengan cepat. Dengan demikian, risiko kebakaran pun dapat diminimalisasi dengan efektif. Selain meminimalisasi risiko kebakaran, hal terpenting dari penggunaan kain ini adalah seandainya peristiwa kebakaran terjadi keamanan pasien tetap terjamin.
Berikut ini merupakan gordeng anti bakteri :



Kesimpulan :

Gordeng anti bakteri tersebut sangatlah bermanfaat untuk interior rumah sakit, puskesmas, selain sebagai bentuk pelayanan terhadap pasien.Gordeng tersebut pun banyak manfaat yang dapat kita peroleh, karena spesifikasi dari gordeng tersebut dapat meminimalisir perkembang biakan bakteri yang menyebabkan meminimalisirkan penyebaran tak langsung. Sudah banyak instansi yang memesan Gordeng tersebut di CV.Istana Dekor tentunya temukan ragam fasilitasnya. Jika anda, terdapat kebutuhan interior kami CV. Istana Dekor siap membantu.

 Fasilitas yang didapatkan diantaranya yaitu ;

1. Pemasangan dekorasi interior tersebut dilakukan oleh tenaga pemasang dekorasi interior yang  berpengalaman serta professional dan dijamin memuaskan.

2. Pemasangannya fleksibel, waktu dapat ditentukan oleh pelanggan ataupun konsumen.



Segera hubungi kami jika anda berminat untuk info lebih lanjut :


021-55685402
081219684237






Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Postingan Terpopuler

Postingan Terbaru