Pusat Interior Terbaik Untuk Anda

Inspirasi Lampu Gantung Minimalis Berkelas


Selain memberi pencahayaan yang cukup, nyatanya lampu gantung minimalis yang ditata sedemikian rupa mampu meningkatkan nilai estetika ruangan layaknya kafe. Belum lagi jika bentuk lampu gantung minimalis tersebut unik dan out of the box.
Kalau kamu tertarik mencobanya, berikut ini ada  inspirasi lampu gantung minimalis ala kafe ternama. Sebagian dapat kamu tiru dengan biaya yang murah, namun dijamin tetap berkelas!
Simak berbagai macam lampu gantung minimalis untuk anda :

Lampu Gantung Minimalis ala Buba Cafe


                                                                     mir-s3-cdn-cf.behance.net
Kafe yang berada di Cherkassy, Ukraina, ini menawarkan sejumlah konsep lampu gantung minimalis yang terbilang unik. Lampu gantung minimalis yang berada di tengah ruangan dikurung oleh keranjang kayu berukuran besar. Materialnya melengkapi susunan kayu pada bagian plafon, sehingga menciptakan kesan yang natural.
Namun Buba Cafe tetap tampak elegan dengan kehadiran lampu gantung minimalis berwarna hitam di sekitar area dinding dan meja-meja khusus. Desain lampu gantung minimalis yang didesain oleh Soboleva Storozhuk tersebut bisa kamu tiru juga, loh. Sekilas, material untuk menggantung lampu terbuat dari besi. Tetapi kamu dapat mengkreasikannya dengan aluminium atau pipa PVC.

Lampu Gantung Minimalis ala Gordon Street Garage



                                                                           pinterest.com
Berlokasi di Perth Barat, Gordon Street Garage memiliki desain lampu gantung minimalis yang tak kalah menarik. Terutama lampu-lampu yang khusus menyorot meja tamu. Cahayanya terlihat menghangatkan dan memberi titik fokus yang indah. Hal karena posisinya yang tidak terlampau tinggi atau rendah. Sehingga cahaya lampu tidak terlalu silau dan tidak menjadi remang.
Foolscap Studio, selaku pendekor Gordon Street Garage, turut menambahkan gambar-gambar sederhana pada dinding. Uniknya, gambar-gambar itu juga berada tepat di bawah sorotan lampu gantung minimalis. Cafe pun menjadi lebih friendly dan cozy.

Lampu Gantung Minimalis ala Cafe De Ebeling


                                                                        de-ebeling.nl
Lampu gantung minimalis di kafe yang terletak di Amsterdam ini begitu simpel, namun mampu menciptakan nuansa modern industrial yang menarik. Setiap lampu gantung minimalis disambungkan dengan kabel yang berada di dalam pipa. Sedangkan pipa-pipa tersebut sengaja dipamerkan di langit-langit.

Lampu Gantung Minimalis ala Triad China

Tahun 2016 silam, sebuah kafe baru di Shanghai hadir dengan konsep makanan sehat. Desain interiornya pun dipenuhi dengan material kayu dan dinding berwarna putih sebagai warna latar. Sedangkan furniture berwarna cerah dipakai untuk memberikan aksen menarik.

ae01.alicdn.com

Namun yang paling menyita perhatian adalah penggunaan lampu gantung minimalis pada kafe ini. Beberapa kerat kayu diberi warna yang berbeda, kemudian dipakai untuk menutupi lampu gantung. Warna-warni yang berpendar dari cahaya lampu tersebut mampu menghidupkan ruangan kafe. Tak hanya itu, kerat kayu yang bisa dimanfaatkan untuk mengangkut buah-buah dan saycybball.com/uran segar tersebut seolah turut mempertegas brand kafe.

Lampu Gantung Minimalis ala Covent Garden Grind


                                                       coventgarden.london.com
Inspirasi lampu gantung minimalis lainnya datang dari sebuah Grind di London. Di sini, lampu-lampu bohlam berukuran besar digantung berjejer menyerupai liontin. Bukan hanya menerangi ruangan, lampu gantung minimalis ini berfungsi pula sebagai furnitur pemanis di siang hari. Pemilik cafe bahkan menambahkan lampu neon hijau dan merah muda nan lembut di beberapa tempat.
Jenis lampu gantung minimalis menyerupai liontin ini bisa kamu pasang juga di bagian outdoor, loh. Misalnya memakai lampu bertenaga surya sehingga kamu bisa menghemat energi karena sumber listrik lampu diperoleh dari tenaga matahari.

Lampu Gantung Minimalis ala Aria Ristorante

                                                                media-cdn.tripadvisor.com
Ada yang menarik dari penataan lampu gantung di restoran bergaya Italia ini. Lampu gantung minimalis tersebut berbentuk bulat mirip dengan kembang api yang sedang meledak di udara. Apalagi ukurannya bervariasi, ada yang kecil dan ada pula yang besar. Sangat pas kalau kamu ingin menghadirkan nuansa makan malam yang istimewa.

Lampu Gantung Minimalis ala Merci


                                                           f renchfinest.files.com
Merci, sebuah kafe perpustakaan di Prancis ini menyimpan lampu gantung minimalis yang istimewa. Padahal lampu-lampu tersebut merupakan bola lampu biasa. Seolah digantung begitu saja dengan kabel menjuntai. Lampu disusun berjejer hampir sepanjang ruangan.

Lampu Gantung Minimalis ala Oddfellows Cafe


                                                                         pinterest.com
Tarik kabel memanjang, kemudian gantunglah beberapa bola lampu secara sembarang. Setidaknya itulah konsep lampu gantung minimalis yang diterapkan oleh Oddfellows Cafe di Seattle. Lampu-lampu ini dipasang pada salah satu sudut ruangannya. Lengkap dengan meja tamu dan sekumpulan tanaman hias. Pas sekali untuk menciptakan kesan santai saat pengunjung berkumpul dengan teman-teman mereka.
Jika kamu mau menirunya, tidak ada salahnya mencoba variasi lain. Misalnya dengan memakai lampu hias yang berwarna-warni. Nuansa yang terbangun pasti lebih colorful.

Lampu Gantung Minimalis ala Pushkin Cafe

                                                                            pinterest.com
Lampu temaram di Pushkin Cafe berikut memang tampak biasa. Namun, lampu gantung minimalis yang dipakai sebenarnya sangat tepat dengan konsep desain interiornya. Termasuk apabila seseorang ingin menampilkan kesan elegan, berkelas, serta mengandung efek vintage. Warna temaram pada lampu turut mendatangkan suasana yang damai dan sepi.
Di rumah, kamu bisa loh mengaplikasikan lampu gantung minimalis ini pada interior ruangan shabby chic!

Lampu Gantung Minimalis ala Matisse Cafe


                                                                                     pinterest.com
“Tetap hidup dengan sangkar burung”. Setidaknya itulah caption yang ditulis oleh Christy Gallois kala mengabadikan foto lampu gantung minimalis nan unik di Matisse Cafe, Brisbane, Queensland. Cukup dengan lampu biasa dan sangkar burung kamu bisa menciptakan lampu gantung minimalis yang mampu menarik banyak pengunjung.

Lampu Gantung Minimalis ala Cafe Waldeck


                                                                            designraid.net
Sebagai kreasi tambahan, tidak ada salahnya kamu memanfaatkan lampu sorot sebagai lampu gantung minimalis. Selain mempercantik ruangan, lampu sorot bermanfaat untuk memfokuskan benda-benda yang kamu anggap penting. Pilih lampu sorot berbahan kuat seperti metal atau baja.
Apa kamu juga tertarik memasang lampu gantung minimalis ala kafe pada rumahmu? Kalau kamu butuh bantuan dalam menata interiornya, tim  istana dekor siap membantu! Bukan cuma desain interior saja, istana dekor juga siap menangani masalah design and build kitchen set kamu. Nggak berhenti sampai di situ, kita juga bisa membantu kamu yang membutuhkan lemari custom
Hubungi kami di :
Phone: 021 - 5568 5402 / Hp. 0812 1968 4237














Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Postingan Terpopuler

Postingan Terbaru