Pusat Interior Terbaik Untuk Anda

Inspirasi Permainan Warna untuk Ruang Tamu yang Berkesan

Apa warna ruang tamu Anda sekarang dan apakah Anda masih menyukainya? Memilih warna ruang tamu mungkin terasa mudah bagi Anda yang gemar menggunakan warna cat dinding ruang tamu yang umum seperti putih atau beige.
Padahal, selain warna-warna umum itu, masih banyak pilihan palet warna lain yang bisa membuat ruang tamu elegan Anda terlihat semakin memesona. Beberapa desainer populer memberikan rekomendasi permainan warna untuk ruang tamu yang berkesan di rumah Anda!

Navy, Pirus dan Pink


               Perpaduan Navy, Pirus dan Pink di Ruang Tamu Karya Emily Henderson (Sumber: pinterest.com)
 
Nuansa indah perpaduan pirus dan hot pink pop di ruang tamu Los Angeles yang ceria ini dibuat oleh pemenang Design Star, Emily Henderson. Ketiga warna diterapkan masing-masing untuk warna sofa di dalam ruangan. Gunakan warna-warna hit besar dalam palet ruang tamu untuk menciptakan ruang terang, lapang, dan bahagia yang mengintegrasikan detail feminin dan maskulin.

Pirus, Kuning Neon dan Abu-abu

                      Paduan Pirus, Kuning Neon dan Abu-abu Karya Abbe Fenimore (Sumber: pinterest.com)
 
Desainer interior Abbe Fenimore bermain dengan palet warna kuning kehijauan dan abu-abu di ruang tamu yang ceria ini. Sofa modular biru lembut bersinar dengan bantal neon elektrik di atasnya. Dinding abu-abu adalah latar belakang sempurna untuk nuansa terang ruang tamu yang tampak hidup ini.

Biru Navy dan Cokelat

                                      Biru Navy dan Cokelat Karya Lindsey Coral Harper (Sumber: pinterest.com)
 
Mencampur biru navy dan coklat mungkin tampak gelap untuk ruang tamu, tetapi kedua palet warna berhasil tampil indah di area tempat duduk yang nyaman ini. Desainer Lindsey Coral Harper menutupi dinding dengan warna biru laut yang dicat, dan menambahkan potongan-potongan cokelat dengan bingkai kayu di sisi kursi dan seni. Hasilnya sangat menakjubkan, bukan?

Hijau Mint dan Pink

                                                  Paduan Hijau dan Pink Karya Fawn Galli (Sumber: pinterest.com)
 
Temukan palet warna unik melalui paduan aksesori di rumah Anda. Ruang tamu karya Designer Fawn Galli, dengan palet pastel warna pink dan hijau, terinspirasi oleh sepasang tirai ikat dari Kamboja.

Hitam, Putih, dan Biru

                              Paduan Hitam, Putih dan Biru Karya Abbe Fenimore (Sumber: pinterest.com)
 
Palet warna hitam-putih klasik tampil lebih segar saat biru ditambahkan ke dalam desain ruang tamu cantik ini. Desainer Abbe Fenimore melukis dinding biru yang tajam untuk menyajikan perabotan hitam-putih dengan cara baru yang berani. Aksen biru menambahkan nuansa yang benar-benar baru ke dinding ruang tamu.

Hitam Glamor dan Ungu

                    Paduan Hitam, Putih dan Ungu yang Glamor Karya Hilari Younger (Sumber: pinterest.com)
 
Jika Anda mendambakan ruang tamu elegan, pilihan kedua warna ini akan mewujudkan impian Anda. Hilari Younger memasangkan ungu dengan hitam dan putih untuk menciptakan ruangan yang memiliki nuansa Old Hollywood. Dinding abu-abu yang sejuk menambah sentuhan canggih terakhir ke area tempat duduk ini.

Biru Lembut dan Hijau Rumput


                   Paduan Biru Lembut dan Hijau Rumput Karya Mona Ross Berman (Sumber: pinterest.com)
 
Perancang interior yang berbasis di Philadelphia, Mona Ross Berman, menggunakan warna biru muda yang meluas ke lantai dengan karpet bermotif biru dan hijau di ruang tamu yang nyaman ini. Elemen hijau rumput ditambahkan ke palet warna yang menenangkan dengan aksen potongan: kain Ottoman, bangku dengan kaki berbentuk X dan bantal. Untuk ruangan dengan palet warna cerah seperti ini, gunakan warna utama yang netral untuk mengimbanginya, seperti sofa berwarna krem ini.
Kalian lebih suka perpaduan warna yang mana??? beserta penataan interior ruangannya ??? yuk segera konsultasikan ke CV.Istana Dekor. Produk interior dari CV. Istana Dekor adalah produk yang keren sudah banyak peminatnya terutama dikalangan instansi maupun orang pribadi.  Yuk tunggu apalagi kami tunggu respon baiknya. Terimakasih telah berkunjung untuk membaca artikel kami. Semoga anda sehat selalu.

Phone: 021 - 5568 5402 / Hp. 0812 1968 4237

















Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Postingan Terpopuler

Postingan Terbaru