Pusat Interior Terbaik Untuk Anda

Padu Padan Warna Dapur SELAIN Putih Polosan. Suasana Masakmu Jadi Makin Asyik dan Berkesan


Banyak orang mengabaikan pemilihan warna cat ruang dapur di rumah. Meski posisinya sering berada di belakang bangunan, dapur memiliki peran yang tak kalah penting dengan ruang-ruang lain di rumah. Di sanalah Kamu beraktivitas memasak hingga berkumpul untuk makan bersama anggota keluarga. Percaya atau tidak, memilih warna dapur yang cantik tidak hanya akan mendongkrak tampilan estetika dapur, tetapi juga membuat penghuninya semakin betah.
Jika Kamu butuh sentuhan berbeda untuk cat dapur minimalis Kamu, beberapa rekomendasi dari Istana Dekor  berikut ini bisa menjadi referensi. Berikut warna cat dinding yang paling digemari sepanjang masa!

1. Biru laut

Biru Laut untuk Dapur, Warna yang Formal Namun Tidak Kaku via https://www.housebeautiful.com
Biru laut yang gelap akan memberikan sentuhan berbeda di dapur. Kesan formal yang diberikannya kerap dipilih orang ketimbang warna terang yang monoton atau rona hitam yang terlalu gelap. Dalam desain dapur karya Arent & Pyke berikut ini, kabinet ditampilkan dengan warna biru gelap yang mencolok di ruangan serba terang.

2. Karang

Warna Karang untuk Dapur dengan Sentuhan Bambu dan Rotan yang Unik via https://www.housebeautiful.com


Warna karang atau coral ini memberikan suasana bak liburan sepanjang tahun. Dilengkapi dengan aksesoris dari bambu dan rotan ditambah cat pink yang terang, dapur ini tampil dengan gayanya yang unik tanpa harus terlihat norak dan berlebihan.

3. Baby blue plus putih

Biru Muda untuk Tampilan Dapur yang Cerah dan Menenangkan via https://www.housebeautiful.com
Dapur yang didesain oleh 2LG Studio ini menonjolkan tampilan kabinet biru mudah yang cerah sekaligus menenangkan. Pola letter U yang membentuk keseluruhan perabotan di dapur memberikan sentuhan personal yang lembut dan manis.

4. Matte black dengan sedikit sentuhan putih

Matte Black untuk Dapur dengan Kesan Seksi dan Mewah via https://www.housebeautiful.com
Soal warna dapur, tidak ada yang lebih seksi ketimbang hitam yang matte. Jika kamu menambahkan warna emas dengan efek cermin yang memantulkan bayangan, kamu bisa mendapatkan dapur simpel nan mewah yang kamu impikan.

5. Kuning pucat dipadu dengan putih

Kuning Pucat Berikan Kesan Segar dan Berani ke Dapur Kamu via https://www.housebeautiful.com



Yuk kreasikan dapur mu supaya tampilannya terksesan elegan dengan sentuhan interior bersama
 CV. Istana Dekor untuk info lebih lanjut dapat menghubungi :



Phone: 021 - 5568 5402 / Hp. 0812 1968 4237






Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Postingan Terpopuler

Postingan Terbaru