Pusat Interior Terbaik Untuk Anda

Cara Mendekorasi Kamar Mandi agar Terlihat Lebih Segar

Kamar mandi menjadi salah satu ruangan yang mesti mendapatkan sentuhan dekorasi terbaik agar terlihat segar. Kesalahan saat mendekorasi bagian rumah ini bisa menyebabkan ketidaknyamanan yang menyesakan.
Penting untuk selalu Anda ingat, pertama, kamar mandi haruslah selalu bersih. Tetapi tidak cukup itu saja. Menerapkan konsep interior tertentu ke dalam kamar mandi, juga bisa memiliki dampak yang cukup siginifikan.
Banyak sekali yang tidak menyadari pentingnya dekorasi interior pada bagian kamar mandi. Sekali lagi, tidak cukup hanya kebersihan yang harus selalu terjaga, tetapi memasukan unsur warna misalnya, bisa menjadikan kamar mandi tampak lebih nyaman dan benar-benar menarik secara visual.
Melansir freshome, berikut adalah beberapa cara terbaik mendekorasi kamar mandi dengan memasukan unsur warna yang bisa menjadikannya terlihat menarik dan juga selalu terlihat lebih segar. 

Paduan Warna Netral dan Cerah

Banyak yang memilih mendekorasi kamar mandi dengan memberikan sentuhan warna netral saja pada bagian-bagiannya. Padahal, jika diperhatikan, memasukan unsur warna cerah seperti oranye, atau bahkan kuning, bisa menjadikan kamar mandi terlihat berbeda dan tampak ekspresif.

Warna pada Bagian Lantai

Lantai kamar mandi menjadi satu bagian penting yang harus mendapatkan dekorasi. Dalam hal ini elemen warna. Entah itu dalam bentuk karpet kamar mandi atau bahkan mewarnainya secara keseluruhan.
Dengan memasukan unsur warna pada bagian lantainya, nuansa kaku yang dipancarkan warna netral akan tertanggulangi dengan sangat baik. Menjadikan kamar mandi semakin terlihat atraktif.


Dekorasi Dinding

Banyak yang tidak menganggap penting untuk mendekorasi bagian dinding kamar mandi. Namun, coba gantung sesuatu di sana, seperti lukisan atau sesuatu yang mengandung unsur artistik seperti lukisan. Penampilan kamar mandi akan terlihat sangat berbeda dari umumnya.

Greenery

Memasukan nuansa hijau dominan pada area kamar mandi akan menjadikan ruangan ini selalu tampak segar dan memberikan rasa tenang.
Warna hijau sepertinya memiliki daya magis tertentu yang membuat suasana ruangan terlihat lebih natural.
Tanaman, pot atau vas bunga, dan dinding berwarna hijau, bisa melahirkan suasana yang menyegarkan.


Semoga artikel ini bermanfaat untuk anda. Terimakasih telah berkunjung untuk membaca artikel ini. Semoga Anda sehat selalu. Nah dari sekian gambaran interior di artikel ini apakah kalian sudah ada ide untuk membuat kamar mandi anda dengan sentuhan interior supaya makin menarik. Yuk bersama CV. Istana Dekor kalian dapat berkonsultasi seputar interior nya karena produk dari CV. Istana Dekor adalah produk yang keren sudah banyak peminatnya dan testimoni dari customer merasa proud.


  karena telah menggunakan interior dari CV. Istana Dekor. Yuk buruan jikalau  ruangan mu membutuhkan interior saat ini kenapa mesti ditunda, lebih cepat lebih baik karena produk interior ini memberikan banyak manfaat. Apalagi kamar mandi dalam pembahasan artikel kali ini, selain terlihat bersih dan juga nyaman pasti ada sentuhan interior dan perpaduan warna maka tampilannya semakin memukau, lebih segar untuk dilihat. 











Hubungi kami : Phone: 021 - 5568 5402 / Hp. 0812 1968 4237
Website www.istanadekor.com 











Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Postingan Terpopuler

Postingan Terbaru