Pusat Interior Terbaik Untuk Anda

Item Yang Harus Ada Di Dalam Kamar Mandi Mungilmu




Mengisi kebutuhan kamar mandi mungil itu seperti memilah dan memilih apa saja item yang diperlukan di antara item-item penting lainnya. Harus dipertimbangkan baik-baik apakah benar-benar dibutuhkan atau tidak. Karenanya, akan kurang bijak kalau Sobat Istana Dekor hanya memilih item hanya karena menyukainya saja. Padahal ada beberapa benda penting lainnya yang nggak boleh dilewatkan oleh kamar mandi mungil lho. Apa saja sih, benda penting tersebut? Cek bareng-bareng yuk, 

Item yang pertama adalah rak serbaguna

Pentingnya memiliki rak serbaguna sebagai satu item di dalam kamar mandi berukuran mungil memang tak boleh disepelekan nih, Sobat Istana Dekor. Bukan cuma bisa untuk meletakkan satu atau dua barang, Sobat Istana Dekor juga bisa bikin kamar mandi lebih cantik dengan penataan yang rapi lho.

Letakkan di sisi dinding kamar mandi yang kosong dan tak mengganggu seperti pada dinding dekat bathtub atau shower,agar tak membuat kamar mandi terkesan penuh.

Manfaatkan setiap sudut ruangan yang tersisa

Sudah lazim jika ada beberapa sudut ruangan yang tersisa ketika mendekorasi sebuah ruangan. Misalnya area belakang pintu, dinding di belakang toilet atau area di bawah wastafel yang kosong, bisa kok dimanfaatkan kembali. Misalnya dengan meletakkan keranjang baju kotor atau perlengkapan alat mandi di bawah wastafel.


Tapi karena areanya yang terbatas, usahakan tidak menggunakan tempat penyimpanan yang ukurannya terlalu besar ya. Akan lebih menarik jika Sobat Istana Dekor pilih tempat penyimpanan yang punya desain menggemaskan.

Menambahkan penerangan tambahan

Seperti yang Sobat  Istana Dekor ketahui, penerangan memang salah satu elemen yang amat penting untuk kamar mandi. Apalagi untuk kamar mandi mungil di rumah. Karena kalau mengandalkan penerangan utama saja tak cukup memberi kesan kamar mandi tampak lebih luas, maka tak ada salahnya lho Sobat  Istana Dekor mempertimbangkan penggunaan penerangan tambahan di kamar mandi.

Cermin, termasuk benda penting yang nggak boleh dilewatkan oleh kamar mandi mungil

Yes! Karena sangat ampuhnya cermin untuk memberi ilusi luas pada ruangan sempit, cermin pun jadi salah satu benda penting yang nggak boleh dilewatkan oleh kamar mandi mungil nih Sobat Istana Dekor. 

Jika ingin efek yang lebih maksimal, Sobat Istana Dekor  bisa kok bukan hanya gunakan cermin kecil melainkan menggunakan cermin yang ukurannya cukup besar untuk ditempel pada dinding kamar mandi. Pastikan posisinya juga tepat dengan posisi pencahayaan kamar mandi ya.

Hubungi CV. Istana Dekor untuk info lebih lanjut :
Phone: 021 - 5568 5402 / Hp. 0812 1968 4237








Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Postingan Terpopuler

Postingan Terbaru