Pusat Interior Terbaik Untuk Anda

Fakta Dapur Terbuka Yang Harus Diketahui Oleh Pemilik Rumah


Tak lagi kaku, pembuatan dapur untuk rumah saat ini cukup banyak yang menerapkan konsep modern. Berada di tengah rumah dengan konsep terbuka, ada banyak sisi fungsional dan fakta dapur terbuka yang juga harus Sobat Istana Dekor ketahui jika ingin menerapkannya. Sehingga dengan mengetahui sisi fungsional dan fakta dapur terbuka lebih dulu, Sobat Istana Dekor pun akan lebih tahu apa yang harus dilakukan dan disiapkan sebelumnya. Nah, apa saja yang perlu diketahui oleh para pemilik rumah?

Fakta dapur terbuka bisa jadi tempat berkumpul

Fakta dapur terbuka yang biasanya ada di tengah-tengah sebuah hunian, sering dimanfaatkan untuk menjadi area komunal alias tempat berkumpul bagi para anggota keluarga.


Dapur pun bisa menjadi area yang merefleksikan ruang terbuka dengan konsep kebersamaan. Soalnya, memasak sambil berkumpul dan berinteraksi dengan anggota keluarga yang lain pasti akan terasa lebih menyenangkan.

Meski terbuka, masih butuh cooker hood

Ada lagi nih, fakta dapur terbuka yang mungkin belum Sobat Istana Dekor ketahui. Meski kalian membuat konsep desain dapur yang terbuka, namun jangan ketinggalan untuk memasang cooker hood. Sebab, meski menerapkan konsep ruang terbuka, ada baiknya Sobat Istana Dekor  mempertimbangkan penggunaan cooker hood.
Karena dengan cooker hood, kalian bisa mengurangi suhu panas di dalam dapur yang dihasilkan dari penggunaan kompor dan menggantinya dengan udara baru yang lebih segar.

Dapur terbuka butuh pengamanan ekstra

Mengingat kondisi dapur yang lumayan terbuka, artinya bisa jadi letak dapur dekat dengan bagian pintu belakang rumah yang rawan untuk dicuri atau dirampok. Ya meskipun kemungkinannya kecil tapi ga ada salahnya kan untuk waspada?! Oleh karena itu, perlu dipasang pintu atau teralis agar bisa meminimalkan tingkat kejahatan yang bisa berimbas merusak hunian Sobat Istana Dekor  semua.

Mendesain dapur terbuka akan memaksimalkan kondisi penghawaan dan pertukaran udara

Fakta soal dapur bergaya terbuka atau open space itu adalah bisa memaksimalkan jalur pertukaran dan penghawaan di dalam rumah, Sobat Istana Dekor!

Jadi ga ada lagi deh, kesan dapur yang pengap dan sumpek!

Yuk sobat Istana Dekor rancang interior dapurnya bersama CV. Istana Dekor temukan ragam manfaatnya. 

Untuk info lebih lanjut dapat menghubungi CV. Istana Dekor :
Phone: 021 - 5568 5402 / Hp. 0812 1968 4237













Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Postingan Terpopuler

Postingan Terbaru