Pusat Interior Terbaik Untuk Anda

Motif Lantai Vinyl Ini Buat Rumahmu Terasa Lebih Alami!

Banyak di antara pemilik rumah yang akan merasa bingung saat mereka harus menentukan lantai seperti apa yang bisa diaplikasikan ke dalam rumah. Pilihan lantai di pasaran memang banyak, dari beragam jenis bahan lantai ada satu yang Kania rekomendasikan buat kamu. Lantai vinyl bisa kamu coba lho!
Lantai vinyl dikenal praktis dengan corak yang dekat dengan alam, kamu bisa mengubah tampilan dari sebuah ruangan di rumah dengan cara yang praktis. Lantai vinyl ini mudah direkatkan pada lapisan lantai atau keramik. Jadi, apabila kamu bosan dengan bahan lantai itu, kamu bisa menggantinya dengan motif yang lain sesuai selera. Hampir sama dengan lantai keramik. Lantai vinyl sangat kuat, tahan api dan air sehingga banyak digunakan di bangunan-bangunan publik.
Nah, kamu pasti sudah penasaran dong dengan motif lantai yang bakal Kania kasih buat kalian? Yuk simak di bawah ini!

1. Lantai vinyl motif oak-effect

Lantai dengan motif kayu oak ini paling sering dipakai karena memberikan sebuah efek rustic dan alami yang bisa membuat rumah terlihat homey. Lantai vynil ini sangat mudah untuk dibersihkan, cocok buat kamu yang menginginkan rumahmu selalu bersih. Lantai vinyl dengan motif ini memiliki beberapa jenis seperti brown oak, golden oak, hingga dark oak. Warna-warna dari lantai vinyl yang satu ini juga cocok dipadupadankan dengan beragam furnitur dengan warna apapun.

2. Lantai vinyl wood-effect


Selain motif kayu oak, motif kayu hutan juga menjadi favorit dari berbagai desainer karena warnanya yang netral dan cocok diaplikasikan untuk segala ruangan. Motif dari lantai vinyl jenis ini sendiri juga terlihat lebih  realistik seperti kayu asli, sehingga akan menambah suasana rumah yang semakin natural.

3. Lantai vinyl Colours Domra Stone-effect


Warna putih dengan motif seperti batuan alam dari lantai vinyl ini akan memberikan kesan elegan dalam suatu ruangan. Selain itu, efek batu-batuan ini akan memberi efek natural sehingga membuat penghuni merasan nyaman dan sejuk. Lantai vinyl yang satu ini cocok digunakan untuk kamu yang mengiginkan rumah terlihat bersih.

4.  Lantai vinyl dengan motif Faux Hardwood

Lantai vinyl memang identik dengan warna-warna atau unsur dari beberapa material alami, seperti disebutkan di beberapa contoh material lantai vinyl di atas. Salah satunya yang lain adalah motif hardwood yang merupakan faux hardwood dengan warna rich golden yang cocok dipadukan dengan furnitur beragam warna. Misalnya seperti pada kabinet dapur yang berwarna putih serta furniture lainnya yang juga memiliki warna hardwood.

5. Lantai vinyl motif Wicked Caspian Grey Oak Luxury

Warna grey atau abu-abu yang dimiliki oleh lanta vinyl jenis ini bisa menjadi salah satu pilihan buat kamu yang nggak ingin terlalu banyak corak untuk lantai rumah. Selain rumahmu tampak bersih dari motif-motif, rumah akan terlihat lebih elegan dan tampak nyaman. Lantai vinyl warna grey oak ini cocok untuk dijadkan lantai ruang keluarga, ruang dapur dan juga kamar mandi.

Nah apabila dilihat dari segi harga, lantai vinyl ini adalah jenis pelapis lantai dengan harga yang relatif murah. Lantai vinyl sebenarnya memiliki banyak sekali kelebihan yang bisa kamu pertimbangkan untuk kedepannya.
Banyak sekali pilihan dari lantai vinyl, kelebihan vinyl lainnya adalah daya tahan. Karena cukup kuat, menurut penelitian rata-rata lantai vinyl bisa bertahan dari 10 hingga ke 15 tahun. Widih keren banget kan?
Kalau kamu kesulitan menentukan desain interior yang terbaik untuk rumahmu, tim desain interior  CV. Istana Dekor  siap membantu! Kita juga bisa membantu kamu yang membutuhkan lemari custom. Harga transparan, dan bisa disesuaikan dengan budgetmu.
Untuk Info lebih lanjut dapat menghubungi kami :

Phone: 021 - 5568 5402 / Hp. 0812 1968 4237











Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Postingan Terpopuler

Postingan Terbaru