Pusat Interior Terbaik Untuk Anda

4 Desain Lemari Pakaian Sesuai Kebutuhanmu, Jangan Salah Pilih!


Lemari pakaian membantumu supaya bisa menyimpan pakaian dengan rapi. Namun, pemilihannya tak bisa dilakukan secara asal-asalan. Idealnya, desain lemari pakaian harus cocok dengan interior kamar, memiliki luas sepadan dan fungsi maksimal.
Saat ini, apakah kamu sedang bingung menentukan desain lemari pakaian yang pas ditempatkan di kamar tidur? Untuk membantumu, Kami akan memberikan inspirasi desain lemari pakaian yang bisa kamu pilih sesuai kebutuhan!

1. Desain Lemari Pakaian Model Geser


Pilihan pertama, kamu bisa memilih desain lemari pakaian model geser. Meskipun awalnya desain lemari pakaian ini hanya populer di Jepang dan Tiongkok, namun kamu bisa mengadopsinya di kamar tidur utama karena modelnya yang kekinian. Kamu bisa memilih desain lemari pakaian model geser yang dilengkapi kaca supaya memberikan efek luas pada kamar, sementara jumlah pintu bisa disesuaikan menurut ukuran kamarmu.

2. Desain Lemari Pakaian Model Tanam


Selain memberikan tampilan yang rapi, desain lemari pakaian yang satu ini juga memberikan dimensi ruang pada dinding kamar tidurmu. Sangat cocok digunakan pada kamar tidur dengan ukuran sempit, desain lemari pakaian model tanam juga terdiri dari berbagai variasi, di mana kamu bisa memilih model lemari yang menyatu dengan meja kerja atau tempat tidur. Tinggal pilih sesuai kebutuhanmu!

3. Desain Lemari Pakaian dengan Cermin


Memiliki desain yang modern, desain lemari pakaian dengan cermin ini akan memberikan efek luas pada kamarmu. Terlebih, kamu yang mengadopsi nuansa putih di kamar tidur, karena cermin akan memaksimalkan pantulan cahaya sehingga terkesan lebih terang dan lapang. Nah, jika kamu menempatkan desain lemari pakaian dengan cermin seperti pada contoh, maka kamu tak perlu lagi mengeluarkan anggaran untuk membeli meja rias.

4. Desain Lemari Pakaian Skandinavia



Dengan tampilannya yang simpel, desain lemari pakaian yang satu ini siap mempermanis interior kamar bergaya Skandinavia. Desain lemari pakaian ini memiliki fungsi yang maksimal melalui tambahan laci pada bagian bawah untuk difungsikan menyimpan pakaian dalam ataupun aksesoris.
Untuk konsultasi dan pembelian dapat menghubungi kami. Desain lemari bisa disesuaikan dengan keinginan... yuk kapan lagi punya lemari dengan bentuk konsep sendiri....
Cv. Istana Dekor "jagonya dekor interior".
Phone: 021 - 5568 5402 / Hp. 0812 1968 4237









Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Postingan Terpopuler

Postingan Terbaru