Pusat Interior Terbaik Untuk Anda

8 Desain Interior Rumah Mungil Yang Nggak Menguras Budget

Bagi setiap orang, memiliki rumah sendiri mungkin menempati wishlist teratas sebagai pencapaian terbesar dalam hidupnya. Jika kalian berhasil memiliki sebuah properti milik sendiri, tidak peduli ukuran luasnya atau besar mungilnya—pasti akan ada rasa kebanggaan tersendiri yang tidak bisa diungkapkan dengan kata-kata.
Tetapi memiliki rumah pribadi hanyalah awal dari sebuah perjuangan untuk kehidupan yang lebih nyaman. Masih banyak urusan interior, desain dan dekor yang harus diselesaikan supaya kamu benar-benar bisa memiliki sebuah rumah idaman dengan interior rumah mungil sesuai budget yang dimiliki.
Oleh karena itu, kali ini Istana Dekor  ingin mengajak kalian yang memiliki rumah berukuran kecil untuk mengintip interior rumah mungil sebagai inspirasi ataupun motivasi untuk memiliki rumah dengan kenyamanan tinggi, tanpa harus luas ataupun mahal. Interior rumah mungil bukan cuma bisa terlihat cantik, tetapi bahkan memiliki kesan mewah dan elegan.
Nah, siap untuk melihat 8 interior rumah mungil tanpa mahal untuk rumah idamanmu? Yuk, simak barengan dengan Istana Dekor!

Interior Rumah Mungil Modern Ekletis Yang Menawan

                                                                   squarespace.com
Interior rumah mungil pertama mengambil konsep modern yang cocok untuk gaya hidup perkotaan yang praktis dan serba efisien. Bagian depan ruang tamu menggunakan lantai keramik seadanya yang bersih dan sebuah set sofa yang nyaman.
Sedangkan bagian interior rumah mungil memasuki ruang tengah adalah sebuah dapur merangkap area makan yang berlantai kayu. Dengan kitchen set yang cukup simpel, interior rumah mungil ini terlihat hidup, bersih dan sangat nyaman. Pastinya karena minim dekor dan furnitur yang ribet, kamu tidak perlu menghabiskan banyak biaya untuk membeli ataupun merawat. Praktis, bukan?

Nuansa Pop Retro di Interior Rumah Mungil Milikmu

                                                                              homebnc.com
Gaya retro yang nampak di inspirasi interior rumah mungil ini terlihat cerah dan membawa mood yang ceria bagi pemiliknya. Dengan suntikan warna-warna yang bergaya pop yang santai, dinding interior rumah mungil ini menggunakan konsep liris warna-warni jadul yang pas.
Cukup dengan sebuah rak dinding untuk tempat meletakkan berbagai pernak-pernik, sebuah meja unik beralas karpet lucu dan sebuah sofa panjang yang empuk, interior rumah mungil rumah menjadi hidup tanpa harus mahal. Sebuah perabot untuk mendukung kegiatan bekerja juga terlihat di ujung koridor dengan nuansa warna serupa untuk keseluruhan interior rumah mungil yang apik.

Interior Rumah Mungil Klasik Dengan Gaya Vintage

                                                              pinterest.com
Tidak perlu selalu terpaku dengan interior minimalis, sebab dengan kalkulasi budget yang tepat, kamu juga bisa menciptakan interior rumah mungil dengan gaya vintage klasik yang manis. Interior rumah mungil ini terlihat mewah karena pemilihan wallpaper yang bernuansa ramai dan sebuah sofa 2 dudukan berwarna lembut plus peletakkan meja tamu yang unik beralas karpet monokrom.
Tak lupa, 2 buah cermin serupa ditempatkan di dinding sebagai satu-satunya hiasan dinding dekorasi pelengkap interior rumah mungil ini. Jika diteliti lebih jauh, penggunaan furnitur lain juga tidak terlalu spesifik dan bisa kamu atur sesuai dengan budget yang ada.

Interior Rumah Mungil Dengan Nuansa Alami Pedesaan

                                                                   designarch.com
Ingin kembali ke rumah idaman melepas lelah? Tentu saja bisa! Apalagi jika interior rumah mungil didukung dengan desain yang serba nyaman.
Inspirasi interior rumah mungil ini mengambil tema alami dengan dominasi furnitur kayu di tempat yang strategis ditambah flooring kayu yang adem. Karena ruangan yang tidak begitu luas, interior rumah mungil ini membaur menjadi satu dengan menggunakan jeda antar furnitur yang nyaman dan bernuansa lembut. Tambahkan juga dengan pernak-pernik dekor ruangan yang tampak mewah, seperti bantal sofa dan cushion sebagai pemanis.

Interior Rumah Mungil Dengan Cermin Untuk Kesan Luas & Mewah

                                                                                  pinterest.com
Siasati interior rumah mungil dengan menempatkan banyak cermin berukuran besar untuk kesan yang lebih luas dan lapang di dalam ruangan. Kamu juga tidak perlu terpaku pada pemilihan furnitur senada seperti pada sofa. Bermain di warna dan jenis sofa bisa menghemat banyak pengeluaran secara smart.
Jangan lupa tambahkan dekorasi dinding seperti frame-frame bingkai foto yang berkesan elegan dan membuat kesan nostalgia yang mahal tanpa banyak menguras kocek.

Interior Rumah Mungil Dengan Ruang Keluarga Yang Komplit

                                                                      idolza.com
Desain interior rumah mungil ini mengusung sebuah ruang keluarga sebagai tempat bersantai sekaligus bekerja untuk menghemat ruang sekaligus biaya. Furnitur yang tampak lekat seperti rak dinding yang bisa dengan mudah didapatkan dan berfungsi menjadi wadah penyimpanan yang berguna.
Tak lupa, permainan pencahayaan lampu seperti back light juga menjadikan rak terbuka punya kesan mewah tersendiri. Sofa yang dipilih juga hanya sebuah set besar dan tidak perlu dilengkapi dengan sofa kecil lainnya untuk menghemat pengeluaran. Sebuah meja kerja juga bisa disisipkan pada ujung ruangan dengan pencahayaan alami dari jendela berukuran sedang. Terakhir, penambahan karpet bulu juga semakin mempermanis keseluruhan interior rumah mungil ini dengan instan.

Makin Gaya Dengan Interior Rumah Mungil Original

                                                                                pinterest.com
Interior rumah mungil ini tidak perlu banyak polesan, tapi kesan originalitas yang semakin membuatnya nyaman dan gaya. Dengan dinding bata yang dibiarkan terbuka, ada kesan rustic yang muncul dengan kombinasi furnitur modern berwarna-warni. Sedangkan bagian dinding satu lagi didominasi dengan jendela yang dihiasi tirai dan gorden, terbuka dengan teralis besi yang mudah dibersihkan setiap saat.
Interior rumah mungil ini menjadi terbuka dan lapang karena nuansa alam yang masih lekat di kedua sisinya. Kamu juga boleh  menggunakan furnitur tema alami atau rustic jika tidak ingin mengaplikasikan furnitur bergaya modern seperti terlihat pada inspirasi interior rumah mungil ini. Apapun pemilihan furnitur yang sesuai dengan kantongmu, Kania yakin kamu pasti bisa menciptakan interior rumah mungil yang gaya sama seperti gambar diatas.

Modern Minimalis Sederhana Untuk Interior Rumah Mungil Maksimal

                                                                                actwow.com
Inspirasi interior rumah mungil ini terfokus pada dominasi perabot putih dan warna kayu pada panel furnitur, jendela dan pintu. Untuk kontras antara putih dan kayu, juga disipkan dekorasi hitam yang tampak dengan cara meletakkan bebatuan dan karpet berukuran kecil.
Penyisipan warna hitam ini juga cukup brilian dengan mengambil pola berbentuk lingkaran atau polkadot yang klasik. Terakhir, dekorasi dinding yang tampak juga hanya berupa susunan frame yang tertata dengan baik plus sebuah lampu gantung yang bisa kamu dapatkan sesuai dengan budget milikmu.
Nggak sulit kan, punya interior rumah mungil yang cantik. Dari desain di atas, yang mana favorit kamu? Kalau kamu kesulitan menentukan desain interior yang terbaik untuk rumahmu, tim desain istana dekor siap membantu! Kita juga bisa membantu kamu yang membutuhkan lemari custom. Harga transparan bisa disesuaikan dengan budgetmu.
Untuk info lebih lanjut 


Phone: 021 - 5568 5402 / Hp. 0812 1968 4237


Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Postingan Terpopuler

Postingan Terbaru