Pusat Interior Terbaik Untuk Anda

7 Desain Pintu Super Keren yang Tak Pernah Anda Bayangkan Sebelumnya

Jika anda seorang pemerhati desain interior atau secara umum dunia arsitektur, tentu sudah tidak asing lagi dengan nama Oki Sato. Seorang desainer kenamaan asal Jepang yang mendirikan sebuah studio desain bernama Studio Nendo.
Dengan segudang prestasi dan penghargaan bergengsi, Oki Sato bersama perusahaannya, studio nendo, menjadi salah satu desainer kenamaan dunia dan dikenal luas dalam pergaulan seputar dunia arsitektur.
Ide dan desain-desainnya tak pernah luput dari beragam penghargaan, bahkan pernah termasuk ke dalam top 100 orang yang paling berpengaruh dan dihormati di Jepang.
Dalam sebuah perayaan untuk memberikan penghargaan pada sebuah sebuah perusahaan kayu bernama Abe Kogyo yang ke-70, studio nendo mendesain tujuh daun pintu yang ‘super keren’ yang diluncurkan sebagai bagian dari perayaan perusahaan kayu tersebut.

Desain Pintu Unik; Lamp

Sebuah pintu dengan pencahayaan dalam satu bagian, menggunakan teknik kabel yang digunakan seperti dalam kunci elektronik. Awesome.

Desain Pintu Unik; Baby

Desain pintu ini berasal dari sebuah ide dan gagasan bagaimana anak-anak dan orang dewasa memiliki satu pintu yang sesuai dengan ukuran tubuh masing-masing. Brilian.

Desain Pintu Unik; Slide

Desain pintu ini terinspirasi dari sebuah keinginan untuk memiliki pintu dengan tambahan fungsi. Pintu konvensional dengan tambahan lubang untuk membiarkan cahaya, udara dan konektifitas antar ruangan yang dapat terjaga dengan baik.
Desain Pintu Unik; Hang
Ide dan gagasannya sama seperti hang, menambahkan fungsi baru. Dengan memiliki dan menambahkan semcam magnet, anda dapat menempelkan apa saja, termasuk vas bunga, keranjang sampah dll. Bukan sekadar pintu, tapi sudah seperti rak penyimpanan.
Desain Pintu Unik; Kumiko
Kumiko, teknik perakitan kisi interior kayu tanpa paku, sering digunakan dalam menciptakan perlengkapan pintu tradisional untuk kamar tatami Jepang. Teknik yang rumit namun sepadan dengan keunikan dan keindahannya.
Desain Pintu Unik; Wall
Dengan menempatkan rak pada pintu, terlihat sekilas bahwa pintu ini adalah bagian dari dinding sepenuhnya. Suatu keadaan yang tidak biasa dan sangat luar biasa.
Desain Pintu Unik; Corner
Sebuah pintu yang memungkinkan pengguna untuk masuk dan keluar melalui sudut ruangan, mengubah cara pandang kita tentang tata letak interior.
Sebuah cara yang sangat unik dalam perayaan ulang tahun. Dengan imajinasi dan kreatifitas tanpa batas, temuan-temuan dan inovasi desain makin berkembang. 
Yuk dengan imajinasi & kreatifitas tanpa batas yuk desain interior nya dengan menggunakan 
CV. Istana Dekor, hanya CV. Istana Dekor "Jagonya Desain Interior". Tunggu apalagi semua serba ada, serba lengkap mulai dari interior, furniture, vertical garden, lighting.
Untuk info lebih lanjut dapat menghubungi kami :
Phone: 021 - 5568 5402 / Hp. 0812 1968 4237








Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Postingan Terpopuler

Postingan Terbaru