Pusat Interior Terbaik Untuk Anda

Lengkapi Rumahmu dengan 6 Desain Air Mancur Minimalis Kece!

Manfaat air mancur, termasuk air mancur minimalis, sudah banyak dirasakan oleh penggemarnya. Baik ditempatkan di dalam rumah atau di kebun, air mancur minimalis bukan saja hadir sebagai obyek yang mengundang rasa kagum dan dekorasi yang ideal. Tetapi air mancur minimalis juga bisa memberikan efek relaksasi karena suara aliran air yang menari di sekelilingnya.
Air mancur minimalis bisa menjadi elemen natural yang identik dengan rasa tenang. Ada juga manfaat kelembapan udara hingga keharmonisan yang bisa kalian dapatkan. Jadi, yuk langsung saja lengkapi rumah dengan 6 desain air mancur minimalis dari CV. Istana Desain berikut ini!

Air Mancur Minimalis Modern Dua Sisi

       pinterest.com
Air mancur minimalis yang satu ini juga mengusung konsep yang sederhana tetapi punya efek maksimal yang super indah. Melengkapi kolam hias di depan rumah, air mancur ditata pada tiap sisi dengan dua sumbu air di masing- masing titik. Pancuran yang menari indah dari air mancur minimalis ini sedap dipandang mata dan juga menambah adem suasana hari panas di depan rumah.

Air Mancur Minimalis Dari Semen

     pinterest.com
Desain minimalis sering didominasi dengan struktur yang lugas dan tegas seperti contoh air mancur minimalis diatas. Dari  bahan semen yang solid, air mancur minimalis ini menggunakan struktur geometris yang lurus dengan tiga sumber jatuhan air yang tampil sederhana. Tanpa polesan cat, air mancur minimalis ini cocok untuk ditempatkan di bagian outdoor seperti kebun rumah.

Untuk Landscape Yang Kian Indah

   pinterest.com
Air mancur minimalis ini terlihat modern menghiasi  bagian luar rumah. Bentuknya tidak terlalu dekoratif, tetapi merupakan kesatuan dari tatanan yang ada demi sebuah tampilan landscape taman yang apik. Desain air mancur minimalis ini merupakan besutan dari salah satu arsitek landscape dari Los Angeles, boleh banget dijadikan ide desain air mancur minimalis untuk rumahmu.

Air Mancur Minimalis Seperti Bola Bowling Cantik

     pinterest.com

Untuk kalian yang mengandrungi desain arsitektur minimalis eksentris, boleh mencoba mencari air mancur minimalis dengan tampilan bulat seperti bola bowling elegan. Dengan warna emas yang pekat, air mancur minimalis ini diletakkan di atas sebuah platform berbentuk tabung yang sudah ditata dengan batu alam. Bentuk air mancur minimalis ini bisa jadi sederhana, tetapi cukup beda dibandingkan dengan desain air mancur minimalis biasanya.

Air Mancur Minimalis DIY

    pinterest.com
Punya keahlian membuat pernak-pernik DIY? Coba saja desain air mancur minimalis dari  benda-benda daur ulang ini. Memanfaatkan samping tangga yang kosong, pasang pompa tenaga listrik untuk sumber pancuran air.
Untuk menyembunyikan seliweran kabel, kamu bisa menggunakan benda-benda seperti batu alam berukuran besar, atau juga pot penyiram tanaman seperti inspirasi air mancur minimalis di atas yang lucu.

Air Mancur Minimalis Mini Menggemaskan

    pinterest.com
Air mancur minimalis juga bisa hadir di dalam permukaan furnitur seperti meja tamu atau meja display. Banyak variasi desain yang bisa kalian pilih untuk melengkapi dekorasi interior yang minimalis sesuai selera.
Inspirasi kali ini datang dari sebuah air mancur minimalis yang cukup berbeda dengan bentuk kotak kecil yang diisi dengan elemen zen garden. Tidak perlu air mancur yang besar atau deras karena air mancur mini ini cukup efektif untuk dekorasi sekaligus relaksasi di dalam rumah.

Lucu-lucu kan air mancir di atas? Di antarapilihan air mancur minimalis tadi, yang mana yang kamu inginkan di rumah impianmu?
Untuk info lebih lanjut dapat menghubungi Cv.Istana Dekor
Phone: 021 - 5568 5402 / Hp. 0812 1968 4237








Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Postingan Terpopuler

Postingan Terbaru