Pusat Interior Terbaik Untuk Anda

Ruang Makan Mungil Jadi Keren Dan Menawan Dengan Mudah

Kepandaian dan kecerdikan dalam menata ruangan kecil agar berfungsi maksimal begitu diperlukan. Kelihaian tersebut juga diperlukan pada saat menata ruang makan mungil. Meski hanya digunakan saat makan saja, namun bukan lantas berarti keberadaannya tidak diperlukan atau dibuat asal-asalan. Karena ruang makan yang menyenangkan juga dapat memberi mood dan kesan yang menyenangkan saat makan bersama keluarga. Sehingga untuk mengoptimalkan ruang makan, diperlukan cara cerdas menyiasati ruang makan mungil berikut ini.

Gunakan Meja Berkaki Pendek


Rumah bergaya Jepang memiliki ciri khas meja berkaki pendek dengan duduk lesehan. Meniru konsep tersebut selain dapat menampilkan kesan tradisional budaya Jepang, juga dapat membuat ruangan terkesan lebih luas dan tinggi. Untuk menirunya tak harus menggunakan konsep lesehan, dengan meja dan kursi berkaki pendek juga bisa mendapatkan ruang makan yang terkesan luas.

Maksimalkan Pencahayaan


Intensitas cahaya dapat mempengaruhi kesan ruangan. Maka untuk mendapatkan ruangan yang terkesan luas, diperlukan cahaya yang banyak pada area tersebut. Untuk mendapatkannya  bisa memanfaatkan cahaya alami matahari atau dengan penggunaan lampu. Bukan hanya berfungsi untuk memaksimalkan cahaya, penggunaan lampu hias pada area ruang makan juga membuatnya tampak lebih indah dan menarik.

Alternatif Dengan Meja Fungsional
Cara cerdas menyiasati ruang makan mungil lainnya adalah menggunakan meja atau perabotan yang protable yang multifungsi. Misalnya salah satunya adalah dengan meja lipat yang saat ini sudah banyak digunakan. Sehingga saat tak digunakan makan, meja tersebut dapat dilipat atau difungsikan untuk keperluan lainnya.

Kurangi Furniture Atau Barang Yang Kurang Penting


Yang paling penting ada di ruang makan adalah meja dan kursi. Sehingga untuk menyiasati ruang makan mungil, ada baiknya tak menambahnya dengan perabotan atau furniture lainnya yang tak terlalu perlu. Jika penempatan ruang makan berada di area dapur,  bisa menyiasati area dan dapur agar lebih luas dengan penggunaan kabinet atau rak yang menempel di dinding. Pasalnya dengan menggunakan lemari di dapur, area tersebut akan tampak lebih sempit.



Yuk diorder kitchen setnya, supaya dapur terlihat lebih menawan dan lebih tercipta ruangan yang super keren

Info lebih lanjut dapat menghubungi kami :

Phone: 021 - 5568 5402 / Hp. 0812 1968 4237

Website www.istanadekor.com









Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Postingan Terpopuler

Postingan Terbaru