Pusat Interior Terbaik Untuk Anda

6 Lampu Unik dan Menarik Ini Bisa Memberi Tambahan Estetika Rumah Anda

Kali ini kami akan berikan beberapa ornamen dan aksesori interior yang bisa menjadikan setiap ruang terlihat makin estetik dan artistik. Model lampu ruangan dengan desain yang unik dan menarik. Selain sebagai penerangan, model lampu juga harus memenuhi standar estetika.
Berikut adalah 6 lampu unik yang bisa menambah kenyamanan ruangan.

Arquer Arc Floor Lamp

Paduan warna hitam dan emas menjadikan lampu ini sangat mewah dan elegan. Diproduksi oleh versanora, Anda bisa mendapatkan lampu unik ini dengan kisaran harga 300 hingga 500 ribu rupiah saja.

Micah Arched Floor Lamp

Lampu unik ini merupakan ornamen ruang yang sangat cocok digunakan untuk area home office. Tetapi sebenarnya bisa juga Anda tempatkan sesuai kehendak. Diproduksi oleh Artiva, Anda bisa dapatkan lampu ruangan ini dengan kisaran harga 800 hingga 1 juta rupiah saja.

Noah Mid-Century Floor Lamp

Lumi Source mendesain lampu unik ini dengan paduan warna walnut dan black, menjadikannya sangat cocok untuk ditempatkan pada bagian ruangan yang paling sering Anda habiskan waktu di sana. Di ruang kelaurga, penempatan lampu unik ini menjadi jaminan tambahan kenyamanan.

Adelina Arched Floor Lamp

Satu lagi dari Artiva, ruang keluarga tempat di mana Anda bersantai bersama keluarga akan semakin nyaman dengan keberadaan lampu ini. Berbahan dasar metal, lampu unik ini bisa Anda sesuaikan dengan kebutuhan. Artiva membanderol lampu ini pada kisaran harga 1.6 hingga 2 juta rupiah.

Zuo Modern Derecho Floor Lamp

Zuo Modern Contemporary sengaja mendesain dan mewarnainya dengan warna merah. Konon katanya lampu ini juga mampu memberi pancaran warna merah. Body metal dengan desain unik, menambah kenyamanan ruangan manapun di dalam rumah. Tebus lampu unik ini dengan kisaran harga 3 jutaan saja.

Vero Floor Lamp

Lampu unik buatan Vero Floor Lamp ini memberi pencahayaan maksimal untuk membaca. Tempatkan sesuai kebutuhan. Full metal, desain modern, hanya sekitar 1 jutaan saja.

Itulah beberapa pilihan model lampu lantai terbaik yang kami rekomendasikan. Model dan desain lampu ruangan seperti apa yang Anda butuhkan? butuh bantuan untuk desain interior terbaik segera konsultasikan ke CV.Istana Dekor.
Hubungi kami :
Phone: 021 - 5568 5402 / Hp. 0812 1968 4237







Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Postingan Terpopuler

Postingan Terbaru