Pusat Interior Terbaik Untuk Anda

Mengintip Seluruh Desain Interior Kantor Ternama untuk Inspirasi Kantormu

Biasanya ruang kantor suatu perusahaan identik dengan partisi yang terisi dengan meja, kursi, komputer dan peralatan kerja lainnya. Tentu tidak ada yang salah, desain interior kantor seperti ini sudah menjadi desain yang paling umum dalam dunia perkantoran. Namun jika kamu ingin membuat kantormu terlihat berbeda, tentunya harus ada gebrakan dari desain interior yang digunakan. Desain interior yang jauh lebih menarik membuat karyawan jauh lebih santai dan lebih bersemangat ketika bekerja.

Saat ini banyak sekali yang menyediakan jasa desain interior baik untuk rumah maupun kantor. Profesi desain kantor sendiri juga tentunya dibutuhkan agar nantinya desain interior baik rumah atau kantor terlihat lebih estetik dan memiliki daya tarik yang berbeda.

Berikut contoh desain interior beberapa kantor dalam negeri  yang bisa kamu terapkan ke dalam tampilan kantor.

1. Go-Jek


Konsep yang diterapkan Go-Jek cukup unik, terdapat gambar jalan aspal pada lantai yang menggambarkan konsep driver Go-Jek. Selain itu tata ruang rubikel yang dibuat rapi dipadukan dengan interior minimalis beraksen kayu dan perabotan warna hijau yang sesuai dengan warna khas Go-Jek.

2. Google Indonesia


Google Indonesia menggunakan konsep ruang kantor terbuka yang dipadukan dengan perpaduan aneka warna dan desain unik yang mencermikan kearifan lokal. Contoh desain uniknya seperti Memory Wall yang merupakan deretan foto paraloid kebersamaan pegawai Google. Beberapa ruang meeting didesain seperti berundak mirip sawah yang dilengkapi dengan kasur dan bantal. Bahkan Google Indonesia menyediakan ruang khusus untuk bersantai yang dilengkapi dengan makanan dan camilan, serta ruang untuk bermain game.

3. Ogilvy & Mather Indonesia


Perusahaan dari New York yang bergerak di bidang Creative Agency memiliki desain interior kantor yang menarik. Penggunaan warna-warni serta tatanan ruang yang minimalis namun modern ini membuat kantor Ogilvy & Mather Indonesia terlihat lebih menarik.

4. Tokopedia


E-commerce terbesar di Indonesia ini juga menggunakan konsep ruang kantor terbuka dan setiap perabotannya menggunakan warna hijau. Ada dekorasi unik berupa ayunan yang ada di tengah ruang kerja. Jika ingin kerja sambil santai, kamu bisa duduk di tempat duduk empuk yang telah tersedia di berbagai sudut ruangan.

5. Bukalapak


Kantor Bukalapak lebih mengusung ke arah desain minimalis modern. Meskipun begitu, konsep pasar malam diterapkan pada kantor berdesain minimalis modern ini. Selain permainan warna, konsep pasar malam membuat kantor ini terlihat ‘ramai’ namun tetap nyaman yang bisa dilihat pada penggunaan perabotan dan desain yang mencerminkan suasana urban.

6. Lazada Indonesia


Sama seperti Bukalapak, Lazada juga mengusung ruang kantor terbuka dengan desain minimalis modern namun klasik. Lazada Indonesia menggunakan beberapa perabotan dan hiasan berwarna orange sesuai dengan warna pada logonya. Dekorasi seperti ayunan juga ditambahkan untuk karyawan yang ingin bekerja dengan santai. Beberapa ruang pada kantor Lazada Indonesia menggunakan mural dan perabotan warna-warni yang membuatnya terlihat lebih artsy.

7. Traveloka

Traveloka yang merupakan online travel agent (OTA) paling populer di Indonesia menerapkan desain minimalis yang bisa dilihat pada dinding batu bata ekspos di ruang kantornya. Hiasan berwarna biru yang merupakan warna khas Traveloka dan beberapa perabotan warna-warni menghiasi kantor dengan desain minimalis ini.

Yuk, bagi kalian yang ingin melakukan desain kantor nya dengan beragam inspirasi menarik yang tentunya hanya ada di CV.Istana Dekor, untuk info lebih lanjut dapat menghubungi :

Phone: 021 - 5568 5402 / Hp. 0812 1968 4237












Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Postingan Terpopuler

Postingan Terbaru