Pusat Interior Terbaik Untuk Anda

Inspirasi Desain Interior Ruang Keluarga Minimalis untuk Rumah Mungil Anda

Memiliki rumah sendiri merupakan impian setiap orang, terutama mereka yang baru saja berkeluarga. Angan-angan bersantai menikmati momen kebersamaan dengan keluarga adalah sesuatu yang menyenangkan dan selalu dinantikan. Ruang keluarga tentunya diharapkan menjadi tempat utama untuk berkumpul. Maka dari itu, sebaiknya penataan ruang keluarga haruslah nyaman walaupun mungkin hanya sederhana. Meski memiliki ruang keluarga yang simpel, ada banyak cara untuk mendekorasinya agar terlihat lebih indah dan nyaman.
Sebenarnya, mendekorasi interior ruang keluarga minimalis tidak terlalu sulit. Anda bisa memainkan ide yang ada, tinggal disesuaikan dengan kebutuhan bagi anggota keluarga Anda. Dengan interior ruang keluarga yang nyaman, acara bersantai akan lebih mengasyikkan. Supaya memudahkan Anda untuk membuat tampilan interior ruang keluarga minimalis yang sedap dipandang, berikut beberapa inspirasinya.

Ruang keluarga dengan ornamen kayu


Ruangan yang menonjolkan ornamen kayu ini bisa Anda tiru. Kabinet dan meja yang terbuat dari kayu memberikan kesan vintage dan elegan. Ditambah, lantai dengan karpet bulu semakin menambah kenyamanan dan kehangatan ruang keluarga. Untuk pencahayaan yang maksimal, Anda bisa menggunakan pintu kaca.

Ruang keluarga bernuansa pantai


Berikan nuansa pantai yang menyenangkan dalam ruang keluarga minimalis Anda melalui interior yang serba putih. Gunakan sofa putih dan kursi keluaran Hans Wegner berlapis kain untuk kesan elegan. Sertakan pula meja dan bangku koktail kenari berukuran kecil. Untuk terlihat lebih sejuk, tambahkan tanaman hias.


Ruang keluarga yang digabungkan dengan ruang makan


Mendekorasi interior rumah yang luasnya sangat terbatas, menuntut pertimbangan khusus. Bukan mustahil untuk mewujudkan ruangan yang nyaman. Ide cerdik yang bisa dicoba adalah dengan menggabungkan ruang makan atau dapur dengan ruang keluarga.
Sebagai pemisahnya, Anda bisa menggunakan tirai partisi di antara dapur dan ruang keluarga. Agar berkesan lapang, cukup pakai sofa panjang dengan tambahan beberapa bantal. Karpet polos atau bermotif dapat digunakan untuk arena berkumpul keluarga Anda. Untuk dekorasi tambahan, tempatkan jam dinding atau meja kecil. Sementara itu, dinding dengan wallpaper bermotif pola Mondrian akan membangkitkan kesan modern pada ruangan.

Ruang keluarga dengan gaya modern



Gaya modern memang paling mudah dan sering diterapkan pada ruang keluarga minimalis. Seperti ruangan ini yang mengandalkan warna netral putih pada dindingnya. Solusi mengakali ruang yang terbatas, sofa letter L dengan warna cerah menjadi furnitur utama. Jangan lupa, pasang karpet pada lantainya untuk area duduk ekstra saat berkumpul. Kemudian, hidupkan suasana dengan kabinet untuk menaruh TV, beserta rak tinggi sebagai tempat dekorasi seperti foto-foto atau pot tanaman hias.


Di samping menciptakan tampilan yang sedap dipandang, inspirasi interior ruang keluarga minimalis tetap mempertimbangkan faktor kenyamanan. Selain itu, kreativitas perlu dilibatkan untuk menghasilkan kepuasan maksimal. Manfaatkan referensi di atas untuk mewujudkan nuansa baru di ruang keluarga Anda.

wujudkan impian anda dengan sang jago desain interior " istana dekor', yuk kepoin segera.


Phone: 021 - 5568 5402 / Hp. 0812 1968 4237










Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Postingan Terpopuler

Postingan Terbaru