Pusat Interior Terbaik Untuk Anda

Model-Model Rumah Sederhana Bergaya Elegan



Sekarang ini, model-model rumah sederhana bergaya elegan sedang mengalami naik daun terutama rumah yang berada di daerah perkotaan. Selain harga rumah sederhana yang lebih terjangkau, lahan yang dibutuhkan pun tidak terlalu luas. 

Akan tetapi, desain sebuah rumah sederhana selalu identik dengan desain yang  biasa tidak banyak yang tahu bahwa rumah sederhana juga dapat didesain sedemikian rupa hingga tampak elegan dan terlihat mewah. Tentu saja itu semua tergantung dari kemampuan arsitek yang mendesain, permainan warna dan pemilihan furniture yang sesuai dengan ukuran rumah. 

Bahan-bahan berkualitas yang digunakan pun sangat berpengaruh terhadap model rumah, pastikan Anda hanya menggunakan bahan-bahan berkualitas dan bermutu tinggi, selain untuk kepentingan segi estetika juga demi keamanan dan kenyamanan hunian jangka panjang.

Berbicara soal bahan-bahan yang digunakan, ada beberapa bahan yang dapat dipilih untuk mendesain bagian interior rumah sederhana sehingga menjadikan model-model rumah sederhana terlihat mewah dan bergaya lebih elegan:

Menggunakan batu marmer, tidak ada salahnya mencoba menggunakan batu marmer sebagai bahan utama setiap sudut rumah sederhana Anda. Batu marmer memberikan nuansa sejuk dan membuat tampilan rumah sederhana terlihat mewah.

Kayu, bahan selanjutnya yang dapat digunakan adalah kayu. Rumah-rumah sederhana yang menggunakan kayu sebagai bahan utama dekorasi akan menambah kesan klasik dan elegan, jadi rumah sederhana yang dimiliki tidak monoton dan membosankan.

Batu alam, bahan selanjutnya adalah batu alam. Berbeda dengan kedua bahan sebelumnya, jika Anda ingin menggunakan batu alam Anda harus sedikit berhati-hati dalam pengaplikasiannya, jika salah maka ruangan rumah justru akan lebih sesak dan terlihat kurang menarik.

Kunci utama dalam melakukan desain interior rumah sederhana dan pemilihan bahan adalah pada ukuran dan kemampuan memperkirakan bahan mana yang cocok, ketika semuanya sudah dipersiapkan secara matang maka, model-model rumah sederhana yang dimiliki akan tampil mewah dan elegan. Makadari itu, pertimbangkan secara matang-matang sebelum menentukan bahan yang nantinya akan digunakan sebagai material utama rumah sederhana Anda.

Sumber : http://rumahmu.com/model-model-rumah-sederhana-bergaya-elegan-279/
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Postingan Terpopuler

Postingan Terbaru