Pusat Interior Terbaik Untuk Anda

Membuat Rumah Minimalis Lebih Rapi

Rumah minimalis menjadi hunian dengan beragam unsur yang menarik didalamnya dimana anda akan menemukan banyak hal yang menarik dengan segala jenis desain penataan interior dan eksterior yang ada didalamnya. Maka tidak heran banyak yang menyukai konsep rumah dengan model yang satu ini. Selain karena menarik juga bisa menjadi alternatif bagi anda yang memiliki lahan yang tidak terlalu luas untuk anda gunakan dalam membangun sebuah rumah minimalis.
Memang rumah minimalis memiliki konsep rumah yang kecil, namun dibalik desain interior nya yang memiliki luas ruangan yang kecil ini, bukan serta merta mengurung kreativitas anda untuk menatanya menjadi terlihat lebih rapih. Banyak hal yang bisa anda manfaatkan untuk mendapatkan rumah minimalis dengan desain yang lebih rapih, sehingga akan membuat si penghuninya nyaman, seperti yang bisa anda coba lakukan dibawah ini.

Membuat Rumah Minimalis Lebih Rapi
  1. Penataan Dapur
Yang pertama bisa datang dari dapur anda. dalam menata sebuah dapur minimalis, agar nantinya bisa terlihat lebih rapih, and abisa meletakan peralatan memasak anda dengan menggantungnya di dinding, dan juga agar terlihat lebih menarik, anda bisa memilih gantungan peralatan dapur di tembok sesuai dengan keinginan anda. hal ini akan jauh lebih memudahkan anda dalam memasak, dan membuat dinding dapur anda terlihat tidak terlalu kosong.
  1. Lemari sebagai pemisah ruangan
Biasanya rumah minimalis antara ruangan satu dengan lainnya tidak terdapat pemisah berupa tembok, dan jika anda ingin mendesainnya lebih rapi dengan memanfaatkan pemisah, maka lemari bisa menjadi pilihan yang menarik. Selain berfungsi sebagai penyimpan berbagai benda, tentu saja anda akan mendapatkan sebuah pemisah ruangan yang unik dan menarik.
  1. Permainan warna pada ruangan minimalis anda
Anda bisa mencoba untuk mengaplikasikan warna pada ruangan minimalis anda dengan warna yang lebih cerah, dimana dengan warna cerah dan ditambah pencahayaan yang elegan dan tertata rapih, akan membuat kesan di ruangan anda terlihat lebih segar dan luas. Misalkan saja pemilihan warna hijau kekuningan, tentu akan membuat rumah yang anda miliki lebih berkesan hidup.
  1. Kitchen set untuk dapur minimalis
Selain itu, pemanfaatkan kitchen set juga menjadikan dapur terlihat lebih menarik dan rapi serta lebih terkesan modern. Anda bisa memilih model kitchen set sesuai dengan konsep dan luas ruangan dapur anda. bisa dengan model kitchen set berbentuk “L” , lurus, atau bahkan “U”.

Nah, mudah bukan dalam membuat konsep rumah minimalis anda menjadi lebih rapih. Tentu saja anda bisa dengan mudah melakukannya didalam rumah minimalis yang anda miliki. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba

Sumber : http://rumahmu.com/membuat-rumah-minimalis-lebih-rapi-987/
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Postingan Terpopuler

Postingan Terbaru